Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Rieta Amilia dan Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - "Duh, video ini mengandung bawang nih." Ini komentar salah seorang warganet yang menyaksikan video curhat Nagita Slavina ke sang mama, Rieta Amilia.

Rekaman video tersebut diunggah ke channel Youtube Rans Entertainment yang dikelola oleh pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pada 17 Februari silam, dalam rangka ulang tahun Nagita Slavina.

Video itu sangat simpel. Berlatar kamar dan syuting di atas ranjang, tampak Nagita Slavina disandingkan dengan Rieta Amilia. Mereka berdua diminta untuk saling curhat.

Nagita Slavina canggung. Maklum, dia mengaku bukan orang yang manja dengan Rieta Amilia. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Nagita Slavina dalam video tersebut.

Di video itu, Nagita Slavina dan Rieta Amilia diminta untuk bercerita, dari awal hamil hingga melahirkan Nagita Slavina.

Nuansa video tersebut berubah pilu ketika diputar rekaman metamorfosa Nagita Slavina dari kecil hingga sekarang menjadi istri Raffi Ahmad dan ibu dari Rafathar. Tanpa sepengetahuan Nagita, video itu disiapkan tim Rans Entertainment dan Rieta Amilia.

Di awal video, tertulis: video ini untuk kamu... nak - Mama Rieta. Selama video itu diputar, ada narasi dari Rieta Amilia yang menunjukkan betapa bersyukurnya dia memiliki Nagita sebagai seorang putri.

"Tuh kan dibikin nangis!" ujar Nagita Slavina yang matanya berkaca-kaca ketika diperlihatkan video tersebut.

Bukan hanya Nagita Slavina, Rieta Amilia pun tak kuasa menahan tangis. Matanya berkaca-kaca. Sesekali, dia mengusap air mata dengan tangannya.

Video itu selesai. Nagita Slavina dan Rieta Amilia langsung saling berpelukan satu sama lain. Mereka menangis di pelukan masing-masing.

Lalu apa yang membuat Rieta Amilia menangis?

"Ini karena aku membesarkan dia (Nagita Slavina--RED) sendirian. Jadi berasa banget," ujar Rieta Amilia.

Nah, ada momen unik yang tertangkap oleh telinga jeli warganet. Hal tersebut dituangkan dalam kolom komentar rekaman di Youtube tersebut.

Ada suara terisak yang terdengar selain dari Rieta Amilia dan Nagita Slavina. Suara tersebut membuat para warganet salah fokus. Diduga, kru dan kameramen itu mewek. Bener nggak sih?

"Salfok sama suara di menit 18:21, kayanya kameramennya ikutan nangis atau emang lagi pilek yah?" tanya warganet pengguna akun Bill Martin.

Hal tersebut diamini oleh dua warganet lain. Mereka turut mendengar hal yang sama: suara terisak selain dari suara Nagita Slavina dan Rieta Amilia.

"Iyah bener sih ada yg mewek," tulis pengguna akun Siti Khotimah. "Iyah kaya nya pada nangis," tulis pengguna akun icah wati.

Coba cek videonya deh di menit 18:21 berikut ini:

Load More