Ayu Ting Ting. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ayu Ting Ting memberikan tanggapan terkait kabar kedekatannya dengan Kriss Hatta. Pedangdut asal Depok ini terlihat dongkol saat menyampaikan responsnya.

Sejak tampil dalam satu sketsa dengan Ayu Ting Ting di program 'Pesbukers', Kriss Hatta dinilai cocok berpasangan dengan lawan mainnya itu. Banyak netizen yang serta-merta menjodohkan keduanya.

Kriss Hatta pun menyebut hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas pertemanan. Hal tersebut ia sampaikan dalam wawancara dengan 'Go Spot', yang ditayangkan di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (19/2/2019). Namun, Kriss tak menampik bahwa dirinya terpesona pada Ayu.

Baca Juga:
Kenalan Yuk Sama Cheng Jhia-wen, Guru Paling Hot di Taiwan

"Orangnya humble, enggak banyak omong juga, suka ngelucu, tapi, ya sorry sih, Yu, kalau menurut gua mah, ya kagak lucu-lucu amat gitu, cuma gua terpesona aja, dan dia emang cakep sih. Cakep, enak dilihat, gitu," ujar aktor bernama lengkap Kriss Hatta Luis Aveiro ini.

 

Baca Juga:
Kini Berhijab, Intip 7 Pesona Cantik Cecillia Gina Putri Limbad

Berbeda dari Kriss Hatta, yang terang-terangan mengaku kagum pada Ayu Ting Ting dan memberikan tanggapan dengan santai sambil tersenyum, Ayu justru kesal mendengar gosip itu.

"Eh ngaco deh. Udah, udah, awas, awas. Udah, awas. Jangan ngaco, deh. Jangan suka pada bikin berita aneh-aneh," kata Ayu, sambil berlalu meninggalkan awak media dengan ekspresi wajah sebal.

"Itu kan tugas kalian," katanya lagi, ketika disinggung soal image-nya yang dipenuhi gosip.

Baca Juga:
Minta Dihargai, Buka-bukaan Desta Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Cuplikan video wawancara 'Go Spot' itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambenyinyir pada Jumat (22/2/2019). Banyak netizen menilai, Ayu tampak sinis saat menjawab pertanyaan wartawan.

Namun, ada pula yang memahami posisi Ayu sebagai selebritas yang sudah lelah menanggapi terlalu banyak isu tentang dirinya.

Baca Juga:
Diisukan Jadi Selingkuhan Tristan, Jordyn Woods Akhirnya Tampil ke Publik

Load More