Gading Marten dan Gempi. (YouTube)

Matamata.com - Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten turut membuat banyak orang sedih. Penggemar mereka mengkhawatirkan nasib Gempita Nora Marten.

Mereka tak tega melihat Gempi yang lucu dan menggemaskan itu harus menjadi anak broken home di usia anak-anak. Ketika kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten meluas, hashtag #savegempi pun viral di media sosial.

Kini Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah resmi cerai pada 23 Januari lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Gisella.

Baca Juga:
Syahrini - Reino Barack Siap Nikah, Luna Maya : Aku Kuat...

Meski tinggal di rumah terpisah, Gading Marten rutin mengunjungi Gempi. Mengajak bermain dan membelikan sejumlah hadiah.

Seperti yang ia lakukan di hari Valentine, 14 Februari lalu. Gading Marten merayakan Hari Kasih Sayang secara sederhana berdua dengan putri semata wayangnya.

Tak lupa Gading Marten membelikan hadiah untuk Gempi berupa boneka beruang dan boneka Rapunzel. Setelah membelinya, Gading langsung meluncur ke rumah Gempi.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Ibunda Syahrini, Glamornya Cetar Membahana Badai

Sampai di sana, Gading Marten disambut ceria oleh Gempi yang sedang asyik berenang. Ia berteriak memanggil papanya dan tertawa girang.

"Papa, papa, papa, papa," seru Gempi.

Gempi berenang. (YouTube)

Gading Marten dan Gempi melewati Valentine bersama dengan makan bakso di rumah. Malah, Gempi nambah dua kali makan, saking laparnya.

Baca Juga:
Beruntung, 5 Artis Ini Sukses Taklukan Hati Model Sampai ke Pelaminan

Gading Marten dan Gempi. (YouTube)

"Aku maaf, ya, Gempi mau lagi baksonya, nambah banget. Gempi laper banget," kata Gempi.

Gading Marten mengikuti jejak selebriti lainnya yang terjun menjadi YouTuber. Baru mengunggah video pada 15 Februari lalu, channel bernama Papa Gading itu meraup lebih dari 400 ribu subscriber.

Baca Juga:
5 Artis Bollywood Ini Punya Bibir Seksi Nan Memikat

Load More