Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia Masih Pajang Foto Gading Marten di Rumahnya, Belum Move? (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gisella Anastasia kini sudah bercerai dari Gading Marten. Gisel kini resmi menyandang status barunya sebagai janda. Kendati demikian, Gisel dan Gading masih berkomitmen untuk tetap menjaga hubungan pertemanan dengan baik.

Bahkan Gisel dan Gading sepakat untuk membesarkan Gempita Nora Marten bersama meski sudah berpisah. Pasca bercerai, Gisel dan Gading masih terlihat nyaman dengan status sendiri. Bahkan Gisella Anastasia masih tercyduk memajang foto Gading Marten di rumahnya.

Di dinding rumah Gisel masih banyak terpajang foto dirinya dengan Gading Marten

Tak hanya foto Gading Marten dengan Gempita, tetapi potret kebersamaan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia juga masih terpajang indah di dinding rumah.

Baca Juga:
Ekspresi Girang Gempi Menyambut Kedatangan Gading Marten, Gemas!

"Tuh udah pasang-pasang foto belum saya cabut tuh, pusing banget," ujar Gisella Anastasia seperti yang dikutip matamata dari tayangan YouTube channel Trans Tv Program Ngopi Dara pada Senin (25/2/2019).

Gisel berencana mencabut foto tersebut lantaran dirinya merasa sedih setiap kali melewati ruangan tersebut. Memori bersama mantan suaminya, Gading Marten selalu menghantui ingatannya tatkala Gisel lewat dan memandang pajangan foto tersebut.

Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

"Emang mau dicabut?", tanya Nia Ramadhani.

Baca Juga:
Cek Foto Barunya, Setuju Nggak Gading Marten Mirip Richard Gere?

"Ya habis gimana ya, setiap lewat sedih. Setiap lewat keinget memori," ujar Gisella Anastasia.

Lebih lanjut Gisel mengatakan bahwa hal terberat yang harus dilewatinya pasca bercerai adalah melupakan kenangannya. Kendati demikian Gisel dan Gading Marten masih berhubungan dengan baik hingga sekarang.

Mereka masih sering bertemu dan bermain dengan Gempita.

Baca Juga:
Kini Jadi Aktor Berkelas, Gading Marten Ditertawakan karena Penghargaan Ini

Load More