Linda Rahmadanti | MataMata.com
Mengulik Tempat Syahrini Menginap Sembari Menanti Ijab Qobul di Jepang . (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack kini semakin merebak. Berdasarkan kabar yang beredar, Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Jepang pada Rabu (27/2/2019).

Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Masjid Tokyo Camii. Masjid terbesar di Tokyo itu merupakan milik keluarga Reino Barack.

Kini, Syahrini dan keluarganya sudah berada di Jepang sembari menunggu hari H. Tak hanya itu, sejumlah pesohor tanah air seperti KH Quraish Shihab juga nampak sudah berada di Jepang.

Baca Juga:
Diisukan Menikah Hari Ini, Syahrini Sapa Penggemar

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Sambil menanti ijab qobul, Syahrini beserta keluarganya menginap di sebuah hotel di Jepang. Melansir dari Instagram @teamsyahreino, Syahrini beserta keluarganya menginap di The Westin Tokyo.

Tempat Syahrini dan keluarga menginap di Jepang (Kolase Instagram @teamsyahreino)

Mengutip dari laman booking.com, The Westin Tokyo berlokasi di kawasan strategis di daerah pusat bisnis dan wisata. Hotel ini juga dilengkapi dengan 5 restoran, 2 bar eksekutif, dan spa bergaya Eropa. Dan yang paling penting ialah hotel ini sudah dilengkapi dengan money changer.

Jadi kamu tidak perlu repot dan khawatir lagi kan? Untuk kisaran harganya, matamata.com mencoba merangkum tarif The Westin Tokyo dari berbagai situs.

Baca Juga:
Maia Estianty Dicurigai Datang ke Pernikahan Syahrini

Rata-rata, tarif hotel ini berkisar mulai dari 4 jutaan hingga 6 jutaan. Dilansir dari laman agoda, The Westin Tokyo ini memiliki tarif mulai dari Rp 4.152.907. Sedangkan pada laman booking.com, tarif kamar hotel The Westin Tokyon mulai dari Rp 6.091.157.

Tarif hotel tempat Syahrini dan keluarganya menginap di Jepang (Kolase agoda.com dan booking.com)

 

Baca Juga:
Gak Selalu Mahal, 3 Outfit Syahrini Ini Harganya Hanya Ratusan Ribu Saja

Load More