Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Femmy Permatasari [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Femmy Permatasari mengeluarkan bujet yang tidak sedikit untuk pernikahannya di luar negeri.  Diketahui Femmy Permatasari menikah dengan Alfons Martinus Purnomo di Auckland, Selandia Baru pada 14 Maret 2019. 

Meski berbujet fantastis, Femmy Permatasari membantah acara pernikahannya yang bakal digelar di Selandia Baru merupakan hasil endorsement. Dia memastikan mengeluarkan biaya sendiri.

"Nggaklah semuanya (nggak diendorse). Cuma ada dibantu sama temen terdekat. Cuma tetep ada harga," kata Femmy Permatasari pada Suara.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/2/2019).

Baca Juga:
Disinggung Kampanye Jokowi Gara-gara Foto Arsy, Ashanty Tak Tinggal Diam

Sayangnya saat disinggung soal total uang yang dikeluarkan untuk pernikahan kali ini, Femmy menolak menjawab.

"Kalau soal budget nggak etis, entar dibilang 'Ih Femmy sombong sekali," ujar dia.

Baca Juga:
Beri Kejutan Mantan Pacar Anak Sule, Lucinta Luna Malah Pamer Celana Dalam

Femmy cuma bilang biaya menikah di luar negeri jauh lebih besar ketimbang di Indonesia. Salah satu penyebabnya, dia harus membiayai perjalanan beberapa anggota keluarga.

"Tapi sudah pasti namanya kita married di negara yang jauh, New Zealand itu jauh dan cukup mahal tiketnya, hotel-hotelnya cukup mahal banget. Kita makan dan segala macem, diberangkatkan berapa orang dari keluarga inti itu dari Alfons semua, terus nanti akomodasi Alfons yang siapin juga," katanya menuturkan.

"Sudah pasti berkali lipatt sama kita di Indonesia. Karena kan harus ngeluarin tiket, harus ngeluarin hotel, sewa mobil segala macem, biaya semuanya juga kan beda sama di Indonesia," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Jarang Terekspose, Intip 5 Momen Mesra Sherina Munaf dan Kekasih

Kerepotan Nikah di Luar Negeri

Pernikahan artis Femmy Permatasari dengan Alfons Martinus Purnomo akan dilangsungkan di Auckland, Selandia Baru. Rencananya ada dua gaun pengantin yang dipakai nanti.

"Pertama untuk catatan sipil dan foto-foto saat kita menikah. Ganti baju balik ke hotel untuk wedding dinner, jadi bawa dua gaun dan dua jas pengantin," kata Femmy Permatasari di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/2/2019).

Femmy Permatasari [Suara.com/Sumarni]

Lantaran di luar negeri, Femmy menemui kendala untuk membawa dua gaun ke sana. Dia harus mengubah panjang gaunnya.

"Aduh justru ribet, bikin mabok saya. Saya kan harusnya cantik bowl gown gitu ya. Tapi harus saya ubah panjangnya, dipotong, dalem gaunnya dibuang karena masukin kopernya susah," katanya.

"Makanya doain deh aku adain resepsi di Jakarta biar aku bisa pake bowl gown besar," ujar dia lagi.

Seperti diketahui, pernikahan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo rencananya dihelat di Auckland, Selandia Baru pada 14 Maret mendatang. Acara itu pun digelar secara private dengan hanya dihadiri 25 tamu undangan.

Suara.com/Sumarni

Load More