Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Ashanty tak terima ketika salah satu foto buah hatinya, Arsy Hermansyah, mendapat komentar nyeleneh dari netizen. Sebagian orang menganggap potret Arsy di depan patung Jokowi merupakan bagian dari kampanye pasangan Calon Presiden Jokowi.

Dalam foto itu, Arsy terlihat duduk di sebuah motor modifikasi seraya tersenyum ceria. Patung lilin Jokowi tampak berdiri di samping putri pertama Anang Hermansyah dari pernikahannya yang kedua tersebut.

Ashanty menjelaskan foto Arsy yang dianggap kampanye oleh warganet. [instagram/ashanty_ash]

"Banyak yang comment ini kampanye, ya kali anak kecil ikutan kampanye hehe ini kan ada di bandara dan bisa dipakai buat publik," tulis Ashanty, Selasa (26/2/2019).

Baca Juga:
Beri Kejutan Mantan Pacar Anak Sule, Lucinta Luna Malah Pamer Celana Dalam

"Lucu saja foto-fotonya dan bangga bisa foto sama presiden kan (walau bohongan) hehe," sambungnya lagi.

Ashanty menyebut Arsy memang selalu ingin bersanding bersama Jokowi jika ada kesempatan. Terlebih, bocah berusia empat tahun itu sempat bertemu langsung dan mengutarakan keinginannya untuk mempunyai sepeda dari sang presiden.

"Arsy tuh selalu pengin foto bareng Pak Jokowi ceritanya, karena dulu pernah minta sepeda waktu kecil Arsy hafal semua lagu daerah dan lagu kebangsaan. Semoga bisa foto beneran sama pak @jokowi ya," Ashanty menandaskan.

Baca Juga:
Jarang Terekspose, Intip 5 Momen Mesra Sherina Munaf dan Kekasih

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More