Andovi da Lopez (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - YouTuber terkenal Andovi da Lopez merupakan salah satu pemain Dilan 1991 yang akan tayang di bioskop pada 28 Febuari 2019. Ia berkesempatan memainkan peran menjadi Mas Herdy, sosok yang nantinya akan menjalin hubungan lebih dekat dengan karakter Milea yang diperankan oleh artis muda, Vanesha Prescilla.

Tentu hal ini tak mudah bagi Andovi. Pasalnya, sosok Mas Herdy dianggap sebagai penganggu hubungan Milea. Hal ini lantaran banyaknya fans film Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang berharap besar, Milea dan Dilan akan menikah di masa depan.

Karena perannya yang kontroversial di film Dilan 1991, kini banyak masyarakat yang semakin penasaran bagaimana sih sosok Mas Herdy ini di kehidupan nyata.

Baca Juga:
Syahrini - Reino Barack Rogoh 16 Miliar Sewa Kamar Hotel?

Berikut Matamata.com rangkum, 5 fakta Andovi da Lopez yang memerankan sosok Mas Herdy dalam film Dilan 1991.

1.  Pemain film Malam Minggu Miko

Andovi Da Lopez (Instagram/@raditya_dika)

Tahukah kamu kalau Andovi ini pernah bermain film besutan Sutradara dan Komika, Raditya Dika? Pada waktu itu, Andovi ini berperan sebagai adik Miko (Raditya Dika) yang lebih dikenal sebagai Andovi Raja Raja.

Baca Juga:
Benarkah Maia Estianty Diundang ke Pernikahan Syahrini? Ini Kata Manajer

Selain itu, Andovi juga pernah bermain sebagai cameo dalam film Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu. 

2. Berkolaborasi bareng Presiden Joko Widodo

Andovi Da Lopez (Instagram/@andovidalopez)

Wah, siapa sangka kalau Andovi ini pernah terlibat syuting bareng Presiden Jokowi lho untuk menyukseskan Asian Games 2018 kala itu. Duh, keren banget kan pantas aja Milea jatuh hati ya. 

Baca Juga:
Lagi di Jepang, Maia Estianty Kenang Momen Saat Jadi Pengantin Baru

3. Punya ibu seorang Diplomat Republik Indonesia

Andovi Da Lopez (Instagram/@andovidalopez)

Memiliki ibu seorang diplomat, mengharuskan Andovi hidup berpindah-pindah negara lho seperti Amerika, Denmark, Norwegia dan Inggris. Pantas saja Mas Herdy di film Dilan 1991 ini fasih berbahasa inggris. 

4. YouTuber terkenal

Andovi Da Lopez (Instagram/@andovidalopez)

Bersama kakak kandungnya Jovial Da Lopez, Andovi sering buat konten YouTube kreatif lho.  Pantas banget kalau ia memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak di chanel YouTube miliknya. 

5.  Punya pacar seorang bule

Andovi Da Lopez (Instagram/@andovidalopez)

Jarang mengumbar kemesraan di depan publik ternyata Andovi Da Lopez sudah punya kekasih hati. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @andovidalopez,  ia memiliki kekasih bule yang cantiknya  kebangetan bernama Annabella. 

Load More