Richie Five Minutes dan istri, Angel Qulbiah. (Instagram/@richie_fm)

Matamata.com - Richie Five Minutes dipergoki selingkuh oleh istrinya sendiri, Angel Qulbiah. Richie disebut-sebut selingkuh dengan perempuan bernama Vernita Syabilla.

Setelah sang istri meminta cerai, Richie Five Minutes meminta maaf di hadapan publik. Ia mengunggah video permintaan maafnya di aku Instagram miliknya.

"Selamat malam. Saya mau mengklarifikasi tentang video yang terkait dengan kebenarannya. Memang yang di Lambe Turah itu saya karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja," ujar Richie Five Minutes.

Baca Juga:
Ikuti Tradisi, Mahar Nikahi Marion Jola Mencapai Rp 2 Miliar?

"Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya, dan semua yang terkait dan yang merasa dirugikan, saya minta maaf," sambungnya lagi.

Klarifikasi Richie Five Minutes soal kabar perselingkuhannya dengan Vernita Syabilla. [instagram/richie_vm]

Tak puas dengan video, Richie Five Minutes menulis permintaan maafnya di feed Instagram. Ia terlihat bersungguh-sungguh meminta maaf.

"Maafkan aku istriku sayank. Kamu yang terbaik dari segalanya kami istri solehah. Kamu malaikat bagi anak-anak kita. Kamu surgaku. Nggak ada yang bisa gantiin kamu sayank. Nggak ada sedikitpun kekurangan dari kamu sayank," tulisnya.

Baca Juga:
Ditinggal Reino Barack Menikah, Luna Maya Tulis Curhatan Galau

Permintaan maaf Richie Five Minutes pada istri. (Instagram/@richie_fm)

Sementara Vernita Syabilla tak terima disebut sebagai pelakor alias perebut suami orang. Ia menyebut Richie lah yang menghubunginya.

"Kalau bisa Richie bikin video klarifikasi ulang. Soal khilaf dan pelarian itu, karena dengan kata itu jadinya seolah-olah ini benar perselingkuhan. Padahal kami hanya berteman," kata Vernita Syabilla, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019)

Setelah melakukan permintaan maaf, tampaknya hubungan Richie Five Minutes dan istrinya sudah membaik. Ia baru saja mengunggah foto mesra bersama istrinya.

Istrinya merangkul lengan Richie dengan kedua tangannya. Dalam caption, Richie Five Minutes masih memintaa maaf sebagai manusia biasa.

Richie Five Minutes dan istri. (Instagram/@richie_fm)

"Semua manusia tidak luput dari kesalahan Bismillah yang terbaik," tulis Richie Five Minutes.

Load More