Maya Septha (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti artis cantik Maya Septha karena baru saja dikaruniai anak ketiga pada Rabu (27/02). Informasi ini diperoleh secara langsung dari akun pribadi milik artis yang berperan sebagai Neng Maya dalam progam Ini Talk Show bareng komedian Sule itu.

Dilansir dari jejaring media sosial miliknya, @mayaseptha7, ia dengan bahagia mengumumkan anak ketiganya itu berjenis kelamin perempuan.

Bayi cantik berwarna merah jambu itu bernama Davinka Sidarta. Ia memiliki berat 3.27 kg dan panjang 47 cm. Selain itu, dari unggahan Instastorynya diketahui Maya melakukan persalinan melalui proses sesar.

Baca Juga:
Ungkapan Hati Atiqah Hasiholan Naik Mobil Tahanan bareng Ratna Sarumpaet

Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Langsung saja, unggahan terbaru Maya Septha pada Kamis (28/02) ini banjir ucapan selamat dari para netizen yang turut berbahagia.

"Puji Tuhan, selamat kakak sehat selalu, Tuhan memberkati tumbuh kembang baby Davinka," kata sebuah akun @mysihotang.

"Selamat mbak Maya buat kelahiran anaknya yang ketiga, sehat ibu dan bayinya," tambah akun lain  @herianti1407.

Baca Juga:
Kangen Ayah, Al Ghazali Posting Ungkapan Romantis untuk Ahmad Dhani

Meskipun sebelumnya ia telah dikaruniai dua buah hati yang cantik dan tampan, melalui Instastory Instagram ia mengaku tetap masih deg-degan dan was-was.

Hal ini terlihat dari unggahan foto yang ia bagikan sehari sebelum proses persalinan.

"Hai doain ya besok pagi aku operasi caesarnya lancar, yak betul itu merchandise di tangan udah nempel dari tadi buat besok, setelah ambil darah 4 ampul, rekam detak jantung ibu terus detak jantung anak, akhirnya aku boleh bobok jugah, semoga bisa langsung tidur nyenyak ya, supaya fit ketemu baby besok pagi," ungkapnya.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Putri Ahok Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Sang Ayah

Maya Septha (Instagram/@mayaseptha7)

Selamat untuk Maya Septha. 

Load More