Iko Uwais. (Suara.com)

Matamata.com - Di depan layar lebar, kita melihat Iko Uwais sebagai sosok yang garang dan jago bela diri. Ya, memang Iko Uwais spesialis aktor action.

Sebagai aktor terkenal hingga kancah internasional, tak membuat Iko Uwais gelap mata. Baginya, keluarga tetap nomor satu.

Sementara orang-orang membully istrinya, Audy Item, dengan perlakuan body shaming, Iko Uwais maju paling depan membelanya. Sikapnya itu membuat penggemar makin menggilainya.

Baca Juga:
Maxime Bouttier atau Aliando Syarief, Ternyata Ini Pilih Prilly Latuconsina

Ternyata, sosok Iko Uwais yang kita kenal garang di depan kamera, berbeda ketika di rumah. Audy Item, mengunggah video kekocakan ayah dua anak ini.

Sebelum jumatan, Iko Uwais atraksi di depan Audy Item. Bukan atraksi silat seperti selama ini, melainkan berjoget asal-asalan.

Iko Uwais berjoget. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Sikap Iko Uwais yang ternyata kocak juga ini bikin penggemar syok. Mereka tak menyangka ternyata ayah Atreya Syahla Putri Uwais ini punya selera humor juga.

Baca Juga:
Syahrini - Reino Barack Go Public, Netizen Salfok Mata Sembab Luna Maya

Iko Uwais berjoget. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Mendengar lagu milik mendiang Chrisye berjudul Lagu Anak Sekolah, Iko Uwais langsung bergoyang. Ya, ia seperti sudah piawai berdendang. Audy Item sukses ia buat terpingkal.

Load More