Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sophia Latjuba dan Gading Marten. (Suara.com)

Matamata.com - Postingan foto Gading Marten memention nama artis senior Sophia Latjuba bikin curiga. Akhirnya muncul gosip baru soal isu kedekatannya dengan Sophia Latjuba.

Gosip Gadin Marten dengan Sophia Latjuba berawal dari unggahan Gading di Instagram Story-nya. Di situ, putra aktor senior Roy Marten tersebut mengunggah foto kopi dalam gelas plastik.

Di kopi tersebut tertulis nama Sophia. Dan di belakang gelas kopi itu samar-samar terlihat seorang perempuan berambut panjang berbaju hitam.

Baca Juga:
Isak Tangis Mikha Tambayong Sambut Jenazah Ibunya di Rumah Duka

Gading Marten mengunggah foto bareng Sophia Latjuba. (Instagram)

Tak jelas wajahnya, namun netizen yakin perempuan tersebut adalah Sophia Latjuba. Karena dalam foto tersebut, Gading Marten juga menyebut akun Instagam Sophia Latjuba @sophia_latjuba88.

Meski foto tersebut terlihat biasa saja, namun netizen rupanya mampu dibikin penasaran. Sampai-sampai, foto tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram gosip Lambe Turah.

Maklum, Gading Marten dan Sophia Latjuba saat ini sama-sama sendiri alias jomblo. Meski mungkin foto tersebut tak berarti apa-apa, dan kedekatan Gading dan Sophia hanya teman biasa dan mereka tengah memiliki proyek bersama.

Baca Juga:
Paris Hilton Ikut Komentari Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Namun begitu, foto tersebut mendapat beragam tanggapan dari netizen.

"Ini mah projek film bareng keleus," kata pemilik akun @dita_marly.

"Ye pada baper.. Itu mas sama mbaknya nggak pergi bedua aja. Tapi rame-rame mince," ujar pemilik akun @irtaria2912.

"Positif thinking beb. Benar kata mimin, mungkin sahabat atau lagi ada projeck film baru," timpal pemilik akun julia.tamana.

Suara.com/Sophia Latjuba

Load More