Rina Nose (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Setelah melewati perjalanan terjal dunia percintaan, akhirnya Rina Nose kini menemukan singgahan terakhir. Ya, belum lama ini ia mengumumkan dirinya telah dilamar sang kekasih.

Lewat Instagram, Rina Nose mengunggah foto dirinya memamerkan cincin di jari manis. Senyum manis tergurat di wajahnya.

"#engaged," tulis Rina Nose.

Baca Juga:
Hijrah, 5 Potret Rizki Ridho DA2 Makin Saleh

Cincin tunangan Rina Nose - (Instagram/@rinanose16)

Mengutip Suara.com, Rina telah membenarkan kabar pertunangannya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis. Namun, meski baru ia umumkan, ternyata wanita 35 tahun itu telah dilamar sebelum Februari 2019.

"Iya benar, benar (tunangan)," katanya, semringah. "(Dilamar) bulan Januari."

Belakangan, kekasih Rina Nose diketahui bernama Josscy Vallazza Aartsen, seorang pria bule blesteran. Ia memiliki darah campuran Indonesia - Belanda.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sebut Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Penuh Paksaan

Josscy Vallazza Aartsen merupakan seorang sutradara film dan penulis. Setelah saling go public, keduanya semakin berani menunjukkan kemesraan.

Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen saling melempar pujian dan ungkapan cinta. Terbaru dari Josscy, ia mengunggah foto konyol Rina Nose dengan alis tebal mirip Shin-Chan.

Tulisan caption Josscy Vallazza Aartsen sukses bikin baper publik. Ia mengungkapkan mencintai Rina Nose apa adanya.

"I Love you, no matter what you look like, my crazy and beautyful day with the 1000 faces @rinanose Aku cinta kamu, tidak peduli seperti apa kamu, hariku yang gila dan cantik dengan 1000 wajah @rinanose)," tulis Josscy Vallazza Aartsen.

Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen saling lempar ungkapan cinta. (Instagram/@igtainmentt)

Tak seperti Rina Nose yang pandai berkata-kata. Tampaknya ia sudah kehabisan kata untuk mengungkapkan rasa cinta pada calon suaminya.

"Honey!! I love you," tulis Rina Nose.

Load More