Dita Soedarjo. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan hasil tes DNA antara anak DJ Verny dan Denny Sumargo sebagai sosok yang dituduhkan ayah kandung anak DJ Verny. Dilansir dari akun Ibunda Denny Sumargo, @meiskesumargo, hasil tes DNA tersebut menunjukkan hasil negatif.

Sebagai penjelasan lebih lanjut, Ibu Denny Sumargo menyertakan beberapa tulisan dalam unggahan foto di Instastorynya itu.

"Hasil tes DNA menyatakan bukan anak Densu, " tulis Meiske.

Baca Juga:
Keluarga Syahrini Liburan ke Gunung Fuji, Netizen Gagal Fokus Sosok Ini

"Dari awal anak saya benar dan ini buktinya dia benar, terima kasih sudah menghujat dan menghancurkan masa depan anak saya, anda tidak kenal anak saya. Senakal-nakalnya dia, bukan dia orang tidak bertanggung jawab dan merusak hidup orang lain," ungkap Ibundanya.

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Denny Sumargo, Dita pun turut merespon hasil tes DNA tersebut.

"Woohoo bangga!! Tuhan bela! kebenaran dengan fakta, saya tahu dia baik hati nurani saya ga bisa dibohongi! Puji Tuhan," ungkapnya melalui foto Instastorynya, @ditasoedarjo.

Baca Juga:
Tes DNA Terungkap, Denny Sumargo Bukan Ayah dari Anak DJ Verny?

Dita Soedarjo (Instagram/@ditasoedarjo)

Sejak awal berhubungan dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo memang sudah percaya dan yakin bahwa anak yang dikandung oleh DJ Verny bukanlah anak kandung mantan calon suaminya itu. Meskipun sekarang mereka sudah putus, Dita mengaku akan selalu mendukung Denny Sumargo. 

Dita Soedarjo (Instagram/@ditasoedarjo)

"Iya speak up the truth karena truth is truth! harus dishare kalo orang bener kan. Dan ga usah jelek-jelekin juga buat apa dan salahin orang yang ga bersalah. Inget girls bukan jodoh bukan berarti dia tidak baik atau anda kurang banyak tapi emang ga jodoh aja ya. Semua orang baik akan cocok jadi jodoh kita but that shouldn't stop u from cherishing their positive quality and the friendship," tambah Dita Soedarjo.

 

Baca Juga:
Pemain Beverly Hills 90210, Luke Perry Meninggal Dunia

 

Keren banget ya sikap Dita Soedarjo sama mantannya ini?

Load More