Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandra Dewi dan Reino Barack. (Instagram/@sandradewi88/@reinobarack)

Matamata.com - Bukan cuma Luna Maya yang menjadi sorotan netizen atas pernikahan Reino Barack dengan penyanyi Syahrini. Mantan pacar Reino Barack lainnya seperti Sandra Dewi juga ikut mencuri perhatian.

Apalagi Sandra Dewi mengenang kembali pernikahannya dengan pengusaha sukses Harvey Moeis dua tahun lalu.

Ini terlihat dari postingan terbaru di akun Instagram pribadinya, @sandradewi88, pada Selasa (5/3/2019).

Baca Juga:
Denny Sumargo Bukan Ayah Anak DJ Verny, Dita Soedarjo: Saya Tahu Dia Baik

Fyi, Sandra Dewi resmi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016. Mereka sempat menggelar resepsi di Jepang dengan tema cerita Disney yakni Cinderella.

Sandra Dewi (Instagram@sandradewi88)

Nah, di postingan tersebut artis 35 tahun itu memberikan pelajaran bahwa jangan takut dan berhenti bermimpi walaupun ditertawakan orang lain. Sandra Dewi sendiri buktinya. Meski dianggap tak masuk akal mimpinya, namun ia benar-benar mewujudkannya. Salah satunya pernikahan impiannya.

"Never stop dreaming..
Teruslah bermimpi, berusaha & berdoa.. jika mimpimu sudah tercapai, buatlah mimpi yang baru.. hidup cm sekali, buatlah hidupmu berarti & bahagia..jika ada yg menertawakan mimpimu, ga papa, kamu bs tertawa bahagia jika mimpimu tercapai.. saya sampai sekarang ini karena kerja keras sendiri puluhan tahun, dukungan keluarga dan diberkati oleh Tuhan," tulis Sandra Dewi.

Baca Juga:
Keluarga Syahrini Liburan ke Gunung Fuji, Netizen Gagal Fokus Sosok Ini

"Swipe >>>>> untuk salah satu mimpiku," perintahnya dan ada foto Sandra Dewi mengenakan gaun ala Princess Cinderella. Termasuk potretnya saat menggelar pesta pernikahan di Disneyland.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Postingan Sandra Dewi ini sontak membuat netizen terpancing membanding-bandingkan dengan pernikahan mantannya, Reino Barack.

Keduanya sama-sama menikah di Jepang namun dengan konsep berbeda. Kalau Sandra Dewi memilih seperti pernikahan di negeri dongeng.

Reino dan Syahrini tetap menggunakan adat Sunda, hanya saja di gelar di Jepang.

Tak hanya itu, banyak komentar bernada nyinyir ketika Sandra Dewi dibandingkan dengan penampilan Syahrini. Mereka lebih setuju Sandra Dewi yang punya predikat 'princess' daripada Syahrini.

Load More