Linda Rahmadanti | MataMata.com
5 Komentar Artis Ini Akui Syahrini Adalah Artis Fenomenal dan Berbakat

Matamata.com - Sejak dulu Syahrini dikenal sebagai artis yang fenomenal sekaligus sensasional. Semua jargon yang keluar dari mulut Syahrini selalu berhasil menjadi hits dan trending.

Selain sensasional, gerak-gerik Syahrini di atas panggung juga kerap mengundang gelak tawa penonton. Bagaimana tidak, tingkah manja dan gaya bicara khas Syahrini selalu bisa membuat siapa saja yang mendengar dan menontonnya terpana.

Bahkan sederet artis tanah air juga turut membenarkan bahwa Syahrini merupakan sosok artis yang sensasional sepanjang masa. Berikut ini 5 komentar artis yang mengakui bahwa Syahrini merupakan sosok artis yang sensasional dan berbakat.

Baca Juga:
Go Publik! Reino Barack Unggah Video Lengkap Pertunangannya dengan Syahrini

1. Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

"Buat aku, Syahrini adalah seorang artis yang fenomenal. Dan banyak tingkah polanya yang dicontoh oleh masyarakat. Dan memang lucu, unik, dan menarik," kata Dewi Perssik.

2. Uya Kuya

Baca Juga:
Terbaru, Bocoran Foto Lamaran Syahrini dan Reino Barack Lebih Mesra

Uya Kuya. (Suara.com)

"Syahrini sangat membahana, badai, sensasional, keren, fashionnya berani. Saya suka ngelihat sensasinya, karena dia nggak nanggung-nanggung, dia sensasional yang bisa dinikmati jadi hiburan," ujar Uya Kuya.

3. Hotman Paris

Hotman Paris debat dengan Anang Hermansyah. (YouTube/Hotman Paris Show)

"Syahrini itu pintar, kalau bawa acara-acara kayak perkawinan, dia itu jago. Bikin orang betah. Kalau Syahrini bikin pengunjung ketawa-tawa. Berarti dia berbakat," ujar Hotman Paris.

Baca Juga:
Makin Gemilang, Ini Ramalan Karier Syahrini usai Dinikahi Reino Barack

4. Reino Barack

Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)

"Sangat humoris orangnya, selalu membuat apa suasana hidup," kata Reino Barack.

5. Hengky Kawilarang

Hengky Kawilarang (Tangkapan layar YouTube Starpro Indonesia)

"Ya sepeti baju show dia. Jadi saya bener-bener harus muter otak untuk mencari satu inspirasi yang baru untuk baju ini gitu. Karena apapun yang dipakai selalu jadi trend setter," kata Hengky Kawilarang seperti yang dilansir Matamata.com dari tayangan YouTube channel Starpro Indonesia pada Selasa (5/3/2019).

Load More