Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Drama pernikahan Syahrini dan Reino Barack sepertinya belum usai dan semakin memanas. Setelah kedapatan meng-unfollow beberapa artis yang pernah dekat, Syahrini kini diketahui sudah unfollow pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

Netizen menduga hal ini terjadi karena Hotman Paris sengaja mengunggah video percakapannya dengan mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya di akun pribadinya.

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Video percakapan Luna Maya dan Hotman Paris ini pun diunggah kembali salah satu akun gosip di jejaring media sosial @dramahaluu.

Baca Juga:
Terungkap! Ini Perlakuan Raffi Ahmad ke Nagita Slavina Saat Sedang Bersama

Tak perlu waktu lama, postingan ini pun ramai dibanjiri komentar dari netizen.

"Incess yang baik hati, saking baik hatinya setiap orang yang posting mbak bulan diunfollow or diblock, incess incess sifatmu itu loh the best, tinggal di hutan aja kalau ga butuh temen, " kata akun @zakiah_zimah.

"Kayaknya dia sudah tak butuh lagi bang hotman, kan dia udah kaya raya. Pengacara internasional bisa dia bayar untuk menangani kasusnya, " tambah akun lain @vhee-ma.

Baca Juga:
5 Komentar Artis Ini Akui Syahrini Adalah Artis Fenomenal dan Berbakat

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Dipantau dari Instagram bang Hotman sendiri, @hotmanparisofficial, ia terlihat masih mengikuti akun Instagram Syahrini meskipun ia terlihat sudah menghapus foto-foto kenangannya dengan istri sah Reino Barack itu.

Load More