Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bahagianya Ahmad Dhani Saat Mulan Jameela Hadir di Persidangan (Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ahmad Dhani kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus ujaran kebencian. Kali ini, Mulan Jameela turut hadir dalam persidangan suaminya itu.

Terdakwa musisi Ahmad Dhani menyempatkan makan sate bersama istrinya, Mulan Jameela saat sidang kasus yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (5/3/2019) diskors.

Dhani dan Mulan makan bersama di ruang jaksa. Selain sate juga tersaji berbagai jajanan lainnya seperti rujak manis, es sinom dan gorengan.

Baca Juga:
Berhijab Biru Muda, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Madaeng

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bulan madu di Yerusalem

Pantauan Suara.com, Dhani begitu menikmati sajian yang ada. Keceriaan juga tampak dari balik tirai ruang jaksa. Dhani terus-terusan tersenyum dan tertawa bersama Mulan.

Sesekali ada beberapa orang yang meminta Dhani dan Mulan untuk foto bersama. Tim kuasa hukum Dhani juga ikutan berfoto bareng.

Namun, ketika hendak keluar dari ruang jaksa, Mulan Jameela sama sekali tak berkomentar. Apapun pertanyaan yang terlontar dari awak media tak dijawab oleh si pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu.

Baca Juga:
Posting Foto Ahmad Dhani, Mulan Jameela: Ya Allah, Jaga Dia

Hingga berita ini ditulis, sidang telah dilanjutkan kembali dengan agenda pemeriksaan saksi. Total saksi yang dihadirkan pada hari ini berjumlah empat orang.

Ahmad Dhani saat ini tengah menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik. Kata "idiot" yang dilontarkan Dhani dalam vlog-nya disoal oleh massa yang menolaknya di depan Hotel Majapahit Surabaya.

Selain itu, Ahmad Dhani juga telah divonis bersalah dan diganjar hukuman 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian di Jakarta.

Baca Juga:
Jengkel, Tyarani Savitri Putri Mulan Jameela Jawab Tudingan Hamil

Suara.com/Kontributor Achmad Ali

Load More