Jennifer Coppen. (Instagram/@jennifercoppenreal20)

Matamata.com - Jennifer Coppen aktif di dunia persinetronan sejak tahun 2016 hingga sekarang. Namanya semakin dikenal publik saat bermain di sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten (2017).

Perempuan berusia 17 tahun ini merupakan putri dari penyanyi bule asal Belanda, Ricardo Benito Eduwardo Coppen. Saat ini, Jennifer Coppen sedang menjalin hubungan dengan aktor Naufal Samudra.

Menjadi artis adalah cita-cita Jennifer Coppen sejak kecil. Ia sangat bersyukur cita-citanya terwujud.

Baca Juga:
Terungkap! Ini Perlakuan Raffi Ahmad ke Nagita Slavina Saat Sedang Bersama

"Kalau lagi lihat-lihat foto ini aku tuh suka keinget sama cita-citaku yang pingin banget jadi artis, hehe. Eh, sekarang aku bisa wujudin walaupun banyak halangan aku tetep bisa melewatinya dan rasanya seneng banget," tulis Jennifer Coppen.

Untuk menjadi artis seperti sekarang ini, Jennifer Coppen melewati jalan yang tak mudah. Kesibukannya di dunia entertainment, banyak menyita waktunya untuk hal lainnya.

Meski begitu, Jennifer Coppen tetap mengutamakan pendidikan. Menurutnya, pendidikan adalah modal dasar untuk mengejar cita-citanya.

Baca Juga:
5 Komentar Artis Ini Akui Syahrini Adalah Artis Fenomenal dan Berbakat

Jennifer Coppen. (Instagram/@jennifercoppenreal20)

"Walaupu sibuk, aku nggak lupa utamain pendidikanku, karena menurutku pendidikan itu modal dasar untuk bisa mengejar cita-cita," lanjut Jennifer Coppen.

Jennfier Coppen juga pernah bermain di sinetron Mermaid In Love bersama Amanda Manopo. Jennifer juga main di film Generasi Micin vs Kevin, lho.

Baca Juga:
Terjawab, Fakta Kedekatan Gading Marten dan Sophia Latjuba

Load More