Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Tangkapan layar YouTube channel The Sungkar Family)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja menikmati liburannya ke Swiss. Namun ada kejadian kurang mengenakkan saat keduanya tengah menikmati liburan.

Awalnya Zaskia memperlihatkan pemandangan di sekitar villa yang super indah. Lingkungan villa tersebut sangat asri dengan banyaknya tumbuhan.

Pemandangan di sekitar villa tempat Zaskia dan Irwansyah menginap di Swiss (Tangkapan layar YouTube channel The Sungkar Family)

Kemudian Zaskia menunjukkan proses saat dirinya memasak. Ia dan Irwansyah memang sengaja membeli bahan makanan lalu memasaknya sendiri. Hal ini dinilai lebih hemat guys.

Baca Juga:
Belum Punya Anak, Ibu Zaskia Sungkar ke Irwansyah: Jangan Tinggalkan Kia

Kemudian Zaskia akan berpindah ke suatu tempat. Saat akan pindah inilah Zaskia kena marah sama penjaga villa. 

Zaskia Sungkar dibentak oleh penjaga villa lantaran ia tidak membersihkan villa sebelum beranjak meninggalkannya. Dimarahin sedemikian rupa, Zaskia pun akhirnya menangis.

''Setelah drama-drama kumbara ya tadi, gue nangis. Gue nangis tadi. Jadi ada drama cuma nggak bisa direkam ya karena gue juga yang bawa kamera. Jadi gue nangis karena dibentak sama yang penjaga rumahnya," cerita Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Tak Menentang Irwansyah Poligami, Zaskia Sungkar: Silakan

"Biasa di Indonesia ditinggalin berantakan," timpal salah seorang teman Zaskia.

"Iya, nah itulah kekurangan kita," lanjut Zaskia Sungkar bercerita.

Namun, setelah itu penjaga villa tersebut meminta maaf kepada Zaskia Sungkar. Selanjutnya, istri Irwansyah itu menjelaskan bahwa di Swiss memang dibiasakan untuk meninggalkan villa dalam keadaan bersih. Hal ini bertujuan untuk menjaga villa agar tetap bersih.

Baca Juga:
Belum Punya Momongan, Ini 7 Potret Zaskia Sungkar Asuh Anak Kecil

Load More