Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)

Matamata.com - Syahrini sah dipersunting Reino Barack di Jepang (27/2/2019). Banyak yang menduga hubungan Incess dengan Luna Maya yang notabene mantan Reino Barack memburuk. 

Namun presenter Iwet Ramadhan yang merupakan sahabat Luna, mengungkap hal yang sebenarnya.

"Ya bukan nggak berteman, nggak bisa dibilang gitu juga," kata Iwet Ramadhan, saat ditemui Suara.com di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019). 

Baca Juga:
Disebut Gagal di American Got Talent, Ini Bantahan Manajer The Sacred Riana

Ada tidaknya komunikasi antara Luna Maya dan Syahrini, Iwet menganggap hal yang masih normal. Apalagi, menurut Iwet, selama ini baik Syahrini maupun Luna berkomunikasi hanya jika ada keperluan. 

"Apakah kontek-kontekan atau nggak, itu dalam kapasitas apa secara nggak ada kepentingan juga. Ya normalnya kaya apa sih gitu," ujar Iwet Ramadhan.

Baca Juga:
Momen Lucu Dibalik Pembuatan Film The Sacred Riana Beginning

Sebelumnya Luna Maya dan Syahrini memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai sahabat. Beberapa kali Syahrini diundang di acara yang digagas oleh Luna Maya. 

Namun, semua itu berubah saat hubungan Luna Maya dan Reino Barack kandas. Tiba-tiba, Syahrini dan Reino menjalin hubungan kasih dan resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Super Modis! Intip 5 Potret Shandy Aulia dengan Busana Mini

Load More