Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack timbulkan beberapa kehebohan. Syahrini ketahuan meng-unfollow beberapa teman artis yang pernah dekat, termasuk Hotman Paris Hutapea.

Namun, Syahrini tampaknya sudah berubah pikiran. Terlihat Incess sudah follow akun Instagram Hotman Paris lagi.

Hal itu disampaikan sendiri oleh pengacara kondang itu lewat postingannya. Meskipun postingan itu sendiri sudah dihapus, tapi sudah diposting kembali oleh akun gosip.

Baca Juga:
Syahrini dan Luna Maya Putus Pertemanan? Ini Kata Iwet Ramadhan

Tampak dalam postingan tersebut, Hotman menunjukkan tangkapan layarnya saat membuka akun Instagram Princess Syahrini. Pada kolom daftar akun yang di-follow, nama Hotman Paris terpampang nyata.

Hotman sendiri tampaknya masih penasaran dengan alasan kakak Aisyahrani itu meng-unfollow dirinya. ''Why? Why? Why? Baru di-follow lagi ama dia mulai jam 7 malam ini 6 Maret 2019,'' tulis Hotman Paris pada keterangan foto.

Hotman Paris Hutapea di-follow Syahrini lagi (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Bersamaan dengan Syahrini mem-follow lagi akunnya, pengacara kondang tersebut juga menghapus postingannya sebelumnya tentang video binatang beruang yang menyinggung rezeki aji mumpung. Meski tak pasti postingan bernada sindiran itu ditujukan untuk siapa.

Baca Juga:
Disebut Gagal di American Got Talent, Ini Bantahan Manajer The Sacred Riana

"Jangan pernah terlalu percaya ke mahluk apapun di dunia ini: jasamu dilupakan saat ada rezeki aji mumpung! Binatang ini lupain jasa majikannya saat lihat daging empuk," tulis Hotman Paris Hutapea.

Postingan Hotman Paris Hutapea. (Instagram/@makrumpita)


Hotman Paris Hutapea juga menghapus potret dirinya bersama Luna Maya dan Melaney Ricardo yang penuh kalimat sindiran. Caption yang ditulis Hotman Paris waktu itu digadang-gadang menyindir soal Syahrini.

Hotman Paris unggah foto dengan Luna Maya (Instagram @hotmanparisofficial)

Wah, semoga hubungan Hotman Paris, Syahrini dan Luna Maya baik-baik saja ya.

Baca Juga:
Momen Lucu Dibalik Pembuatan Film The Sacred Riana Beginning

Load More