Roy Kiyoshi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Roy Kiyoshi merupakan salah satu public figure yang kerap disorot karena penampilannya, terutama pada perubahan wajahnya yang cukup drastis.

Roy Kiyoshi pun akhirnya membuka suara terkait perubahan wajah yang ia lakukan. Dilansir dari Youtube Alvin and Friends, Roy Kiyoshi menuturkan mengenai perubahan penampilannya tersebut.

Dari video tersebut Roy Kiyoshi mengakui jika ia merubah wajahnya.

Baca Juga:
Kenakan Wig, Roy Kiyoshi Joget-joget Manja Bak Penari

"Dulu chubby gitu ya.."

Roy Kiyoshi mengakui melakukan transfer lemak. (Youtube/@Alvin&friends)

Alvin pun menanyakan kepada Roy Kiyoshi apa yang ia lakukan terhadap wajahnya. Tak hanya meniruskan wajah, ternyata Roy Kiyoshi juga melakukan transfer lemak dari perut ke bagian lain dan menaikkan bagian mata.

Roy Kiyoshi menjawab, "Plastic surgery, fat transfer, fat transfer sih dari perut ke bagian tubuh yang lain, dan naikin mata doang sedikit.."

Baca Juga:
Awkward Abis! Dinginnya Pertemuan Robby Purba dan Roy Kiyoshi

Penuturan Roy Kiyoshi saat menaikkan bagian mata. (Youtube/@Alvin&Friends)

"Tapi drastis banget ya perubahannya.." komentar Alvin.

"Tirus itu dibuatnya bukan operasi, suntik sih lebih tepatnya karena teknologi sekarang lah, teknologi kecantikan..Dan public figure kan memang harus ini (mementingkan penampilan) juga ya.." ucap Roy Kiyoshi.

Dalam video tersebut, Roy Kiyoshi juga mengungkapkan cuek terhadap netizen yang mencibir penampilannya.

Baca Juga:
Tren Artis Edit Wajah Sindir Roy Kiyoshi? Ini Kata Robby Purba

"Nggak ada yang nggak pernah lupa sih.. gua lupa semua..karena begitu ada komen nggak baca sih..its negative energy sih, ngapain buang buang waktu buat yang nggak tau kita aslinya.."

Load More