DJ Verny (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Hasil tes DNA antara anak DJ Verny yang bernama Allesa dengan aktor Denny Sumargo memang masih menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya meskipun hasil tes DNA terbukti negatif tapi masih ada saja netizen yang mempercayai bahwa Allesa adalah anak Denny Sumargo karena adanya kemiripan wajah di antara keduanya.

Seperti diketahui publik, baru-baru ini DJ Verny telah melakukan press conference untuk berminta maaf secara langsung kepada Denny Sumargo atas apa yang ia tuduhkan beberapa tahun silam.

Baca Juga:
Pangku Anak Kecil, Lucinta Luna Ngarep Dinikahi Sang Pacar?

Usai jumpa pers, ia terlihat mengunggah video dengan sang putri, Allesa, tentang kejelasan sosok ayahnya di akun pribadinya @djvernyhasan.

"Allesa sekarang kalau ditanya anak siapa, Allesa jawab anak Tuhan, bukan anak?," tanya DJ Verny kepada putri kecilnya itu.

"Allesa anak Tuhan bukan anak Densu," jawab Allesa dengan polosnya.

Baca Juga:
Selain Happy Salma, 4 Artis Ini Turut Merayakan Nyepi

"Good girl Allesa," timpal DJ Verny memuji putrinya.

Ia juga terlihat menulis caption haru untuk putrinya itu. 

"Allesa anak mami, Allesa anak Tuhan, dalam arti Allesa ciptaan Tuhan.. kamu harus ingat perjuangan mami.. saya akan berusaha membuat mu menjadi orang yang terhebat, sampai saya berkata saya bangga melahirkanmu," tulis DJ Verny.

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Yuanita Christiani dan Sandra Dewi, Kompak Abis!

DJ Verny (Instagram/@djvernyhasan)

Dalam video yang ia unggah, DJ Verny terlihat mengajak Allesa menyanyi lagu Bunda karya Melly Goeslaw sambil menahan tangis.

Sontak saja unggahan DJ Verny kali ini banyak mendapat ragam komentar netizen yang bersimpati dengannya.

"Nggak papa lagi itu maksudnya bukan anak yang diperanakkan tapi lebih diartikan dengan kata diindahkan kehadirannya sebagai anak yang diizinkan Tuhan hadir di dunia walau jalannya hadir ke dunia ini bertentangan dengan kehendak Tuhan. Tapi, tuhan mengasihinya jauh lebih baik dari kasih seorang papa kepada anaknya," komentar akun @pawaenny_miracle_love.

"Wajah mata hidung lesung pipi semuanya mirip semoga kamu jadi anak yang kuat, tegar, kelak kamu besar nanti jadi anak yang berguna dan membanggakan ibumu Allesa," tambah komentar akun lain @mariolieva_msi.

Meskipun begitu DJ Verny terlihat masih sangat galau setelah hasil tes DNA itu dipublikasikan.

"Saya cuma manusia biasa yang tidak punya apa-apa yang saya punya hanya keikhlasan kesabaran dan kekuatan Tuhan," tulisnya dalam sebuah Instastory Instagram pribadinya.

DJ Verny (Instagram/@djvernyhasan)

Sepertinya sampai saat ini, DJ Verny masih terlihat sangat terpukul. Apalagi banyaknya pihak-pihak yang terus-menerus menyalahkannya karena telah menuduh Denny Sumargo tanpa bukti yang valid. 

Load More