Luna Maya dan Momo Geisha (Instagram/@lunamaya, @therealmomogeisha)

Matamata.com - Nama artis cantik Luna Maya memang masih hangat diperbincangkan. Selain masalah hubungan asmaranya dengan Reino Barack yang kandas di tengah jalan, aktivitasnya kini sering menjadi sorotan.

Baru-baru ini ia diketahui telah pulang ke Tanah Air selepas menyelesaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Makkah. Namun, saat ini ia sedang berada di Singapura untuk menjenguk sahabatnya, Momo Geisha yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

Hal ini diketahui dari Instastory Momo Geisha, @therealmomogeisha. Ia terlihat mengunggah foto cantik Luna Maya ketika mengunjunginya.

Baca Juga:
Posting Video Bareng Anak, DJ Verny Tegaskan Allesa Anak Tuhan

Luna pun tampil sangat simple dengan outfit baju hitam lengan pendek, dan celana jeans. Ia juga terlihat mengikat rambutnya yang indah sehingga makin menawan.

Luna Maya dan Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat Momo Geisha sedang meminta izin kepada suaminya untuk menonton konser Maroon 5 di Singapura bersama sahabat-sahabatnya.

"Mau nggak ada tiket satu gratis?" tanya teman Momo Geisha.

Baca Juga:
Pangku Anak Kecil, Lucinta Luna Ngarep Dinikahi Sang Pacar?

"Caca boleh nggak besok nonton Adam Levine, " rayu Momo Geisha ke suaminya.

Namun sayangnya, gerak gerik dari Suami Momo Geisha yang terekam video mengisyaratkan Momo tidak boleh datang, karena sedang masa penyembuhan pasca melahirkan pada 28 Febuari 2019.

"Pembicaraan semalem boleh nggak lihat babang Adam Levine biar ibu menyusui happy #pereeezzz, @gracedermawan, @lunamaya," tulis Momo di Instastorynya itu.

Baca Juga:
Selain Happy Salma, 4 Artis Ini Turut Merayakan Nyepi

Luna yang melihat sahabatnya tidak bisa ikut serta menonton konser Maroon 5, justru tertawa bahagia.

Luna Maya dan Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Tak cuma mengunggah kebersamaan dengan para sahabat, ternyata Momo juga mengunggah foto sang buah hati yang menggemaskan. 

"Hai onty dan uncle, Briel lagi olahraga," tulis Momo Geisha. 

Load More