Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bella Luna. (Instagram/@bellalunaferlinn)

Matamata.com - Lagi-lagi nama Bella Luna menjadi sorotan publik. Hal ini bermual saat Eko Hendro Prayitno alias Nana, memberi mahar berupa rumah mewah seharga Rp 2 miliar untuk menikahi Bella Luna. Uang untuk membeli rumah tersebut sebagaian dari deposito pendidikan anak-anaknya.

Hal itu disampaikan istri sah Nana, Shirley Chandrawati Rahmat, saat menggelar konfrensi persi di kawasan Kuningan Jakarta, Selatan, Jumat (8/3/2019).

Bella Luna (Instagram/@bellalunaferlinn)

"Kan beli rumah di daerah Depok, waktu itu dia minta uang dari depostio anak-anak, untuk membelikan rumah itu," ungkap Shirley.

Baca Juga:
Lelaki yang Dinikahinya Masih Beristri, Bella Luna: Semua Kaya Neraka!

Pembelian rumah itu sendiri berawal dari seseorang yang meminjam uang ke Nana. Namun orang tersebut tak bisa melunasi utangnya dan menawarkan sertifikat rumah. Untuk menambahi kekurangan membeli rumah, Nana meminta kepada Shirley untuk mengambil tabungan milik anak-anaknya.

"Pak Nana bilang, dari pada tidak berjalan dan modal mati, lebih baik deposito anak-anak dicairkan dan dapat sertifikat rumah," kata Shirley.

Kini Shirley berharap Nana memiliki hati nurani dan berusaha mengembalikan rumah itu dan diberikan kepada anak-anak. Menurut Shirley itu juga menjadi salah satu syarat agar Nana bisa kembali kepada keluarganya.

Baca Juga:
Nikah Belum Sebulan, Pernikahan Bella Luna Terancam Bubar

"Kalau Nana punya hati nurani, ya berikan kembali ke anak-anak. Apalagi kalau dia mau kembali ke keluarga, ya dia harus serius meminta mahar kembali. Bagaimanapun ini punya anak-anak," katanya menandaskan.

Sementara itu, Bella Luna sendiri mengaku tak tahu kalau Nana adalah pria beristri. Bella bahkan mengaku siap mengembalikan mahar rumah Rp 2 miliar dari Nana.

"Saya sudah jelaskan keadaan saya dan akan mengembalikan mahar kalau diminta Nana," kata Bella dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga:
6 Pesona Bella Luna, Artis Muda yang Diduga Nikahi Pria Beristri

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More