Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bella Luna. (Instagram/@bellalunaferlinn)

Matamata.com - Nama Eko Hendro Prayitno atau yang dikenal dengan Nana mendadak menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan pernikahannya dengan artis cantik bernama Bella Luna.

Eko Hendro Prayitno alias Nana ternyata bersikap tak wajar kepada keluarganya sehari sebelum menikahi artis Bella Luna. Tepatnya pada 14 Februari, Nana datang kepada Shirley Chandrawati Rahmat untuk memberikan bunga.

Bella Luna (Instagram/@bellalunaferlinn)

"Jadi tanggal 14 Februari kasih bunga ke saya dan anak-anak. Dan ternyata 15 Februari dia nikah," ungkap Shirley, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Baca Juga:
Lelaki yang Dinikahinya Masih Beristri, Bella Luna: Semua Kaya Neraka!

Sebenarnya perubahan Nana kepada keluarga sudah cukup lama. Hanya saja, Shirley sebagai istri tak menaruh curiga dengan perubahan drastis sang suami itu.

"Sudah lama ya berubahnya, tapi saya pikir karena masalah kerjaan yang lagi bagus. Makanya saya nggak dalami, ternyata mau menikah lagi," katanya.

Pernikahan Nana dengan Bella Luna berlangsung di Bandung Jawa Barat pada Jumat (15/2/2019). Dalam pernikahan itu, Nana memberikan mahar rumah seharga Rp 2 Miliar di kawasan Depok Jawa Barat.

Baca Juga:
Nikah Belum Sebulan, Pernikahan Bella Luna Terancam Bubar

Namun, baru beberapa hari menikah, terungkap kalau Nana masih memiliki istri sah bernama Shirley Chandrawati dan dua anak. Bahkan istri sahnya tersebut telah melaporkan Nana dan Bella Luna ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan menghilangkan asal usul pernikahan.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
6 Pesona Bella Luna, Artis Muda yang Diduga Nikahi Pria Beristri

Load More