Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)

Matamata.com - Luna Maya diketahui telah selesai menjalankan ibadah umrah. Tak berselang lama, ia pun terlihat sudah disambut oleh teman-teman baiknya untuk bermain bersama.

Dilansir dari Instagram miliknya, @lunamaya, Luna saat ini tengah menemui Diana Nasimuddin di Singapura. Diana adalah adik dari pria yang diisukan dekat dengannya, Faisal Nasimuddin.

Bahkan tak cuma itu, banyak foto beredar Luna Maya juga sengaja menemui Faisal Nasimuddin untuk makan bersama.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Frederika Alexis Cull, Sang Puteri Indonesia 2019

Baru-baru ini, ia terlihat mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan beberapa teman dekatnya termasuk Diana Nasimuddin untuk foto bersama di sebuah gedung.

"BP nya #F45," tulis Luna Maya dalam unggahan foto tersebut.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Namun, tak lama setelah Luna meng-upload foto itu, istri sah Reino Barack, Syahrini juga terlihat mengunggah foto terbaru yang diduga netizen sebagai sindiran pedas untuk luna.

Baca Juga:
Kezia Karamoy Lahirkan Anak Kedua, Congratulation!

Syahrini mengunggah sebuah video pendek tentang pemakaian cincin di tangannya oleh Suaminya, Reino Barack. Di akhir video ia menyertakan tulisan 'restu' sebagai penutup video yang berdurasi kurang 1 menit itu.

"New Single Coming Soon," tulis Syahrini di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Karena Syahrini menonaktifkan kolom komentar dalam unggahannya tersebut, netizen pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar Luna Maya untuk memberi respon atas unggahan Syahrini.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Tetapkan Pilihan Kampus, Fashion Bandaranya Dipuji Kece!

"Iya emang sengaja, biar apa sih Princess Syahrini 'restu' mulu yang diungkit-ungkit. Itu senjata dia buat nyerang luna, tapi ya lebih terhormat Luna Maya kok. Dia adalah pihak yang sangat-sangat tersakiti tapi tetep aja bisa senyum. I think netizen nggak bodoh kok," kata sebuah akun di Instagram Luna.

"Sampai judul barunya juga restu norak banget sih, " komentar akun lain.

"Malahan mau dibikin lagu restu Astagfirullah," kata akun lain ikut mengkomentari.

Baru-baru ini memang Syahrini terlihat menonaktifkan kolom komentar pada setiap unggahan yang ia upload. Tindakan seperti itulah yang justru membuat netizen semakin penasaran.

Load More