Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ruben Onsu diketahui baru saja pindah rumah. Suami Sarwendah ini mengaku kehidupannya kini lebih tenang dan sudah bisa tidur nyenyak.

"Tidur nyenyak, enak mbak. Kayak orang lain saja tidur enak jam 10 malam sudah tidur. Kemarin-kemarin mah gelisah terus," ujar Ruben Onsu saat ditemui Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Kendati begitu, suami Sarwendah ini masih sedih harus meninggalkan kediaman lamanya. Padahal, dia sudah nyaman tinggal di sana.

Baca Juga:
Siapa Cewek Bule yang Foto Bareng El Rumi?

"Yang sempat sedih ya saya dan Wendah. Karena, yah jadi kita yang ngalah, orang gue yang punya rumah, jadi kita yang ngalah," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

Lelaki 35 tahun ini memang memilih meninggalkan rumah lamanya yang berlokasi di Rempoa, Tangerang Selatan. Mereka pindah gara-gara dihantui teror.

Beberapa waktu lalu, rumahnya itu pernah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Sebelumnya, di kediamannya itu juga ditemukan sejumlah ular kobra.

Baca Juga:
Luna Maya Ungkap Fakta Kedekatannya dengan Faisal Nasimuddin

"Jadi kemarin itu bertubi-tubi mbak hal-hal yang tak kasat mata mengganggu, hal yang di depan mata juga mengganggu. Jadi saya bingung, saya musti fokus kemana," tutur Ruben Onsu.

Karena itu, host Brownis ini putuskan pindah ke rumah yang masih dirahasiakan alamatnya itu.

"Semuanya sudah diberkatin rumahnya. Pokoknya saya sudah pindah habis saya pulang dari Dubai," ucap Ruben Onsu menandaskan.

Baca Juga:
Hamish Daud Ulang Tahun, Ini Kado Terbaik dari Raisa

Reaksi Putri Ruben Onsu

Presenter Ruben Onsu mengungkap reaksi sang anak, Thalia Putri Onsu usai pindah ke rumah baru. Kata Ruben Onsu, si kecil masih dalam tahap penyesuaian.

"Sama kayak kita waktu kecil diajak orang tua pindah ke suatu tempat. Penyesuaian lagi sih dia. Tapi kalau banyak nanya sih nggak," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

"Paling penyesuaian teman baru, ya pasti, terus lingkungannya gitu," sambungnya lagi.

Host Brownis ini cukup lega lantaran putri semata wayangnya itu tidak terlihat kesulitan beradaptasi. Di tambah, di daerah rumah barunya juga ada jam khusus bagi anak-anak bermain bersama.

"Dan memang di tempat aku tuh ada jam-jam tertentu untuk anak-anak bisa main, jadi kita tuh sudah tahu. Jadi daerahnya penjagaannya juga masuk," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Yang pasti, lelaki 35 tahun ini mengatakan, Thalia Putri Onsu tidak sedih saat mereka memutuskan pindah rumah.

"Dia nggak sedih, nggak marah juga," tegas Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Ruben Onsu sekeluarga memilih meninggalkan rumah lamanya yang berlokasi di Rempoa, Tangerang Selatan belum lama ini. Mereka pindah gara-gara dihantui teror.

Rumah Ruben Onsu sendiri pernah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Sebelumnya, dikediamannya itu juga ditemukan sejumlah ular kobra. Karenanya kini, suami Sarwendah itu merahasiakan alamat rumah barunya dari publik.

Suara.com/Sumarni

Load More