Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik baru saja kedapatan berpose mesra dengan salah satu fashion stylish, Caren Delano. Pose yang diperagakan oleh Caren Delano dan Zaskia Gotik nampaknya familiar.

Ya, pose Zaskia Gotik dan Caren Delano ini sama dengan pose Syahrini dan Reino Barack. Saling berhadapan, Zaskia Gotik dan Caren Delano nampak menempelkan dahi mereka.

Syahrini unggah foto saat dirinya tunangan dengan Reino Barack (Instagram @princesssyahrini)

Potret Zaskia dan Careen ini semakin terlihat mesra karena tangan yang saling menggenggam. Keduanya nampak tampil stylish dengan gaya masaing-masing.

Baca Juga:
Berangkat Umrah, Zaskia Gotik Boyong 11 Orang

Caren Delano tampil menawan dengan setelan jas hitamnya, sedangkan Zaskia Gotik tampil manis dalam balutan gaun berwarna pink.

Tak hanya posenya, hashtag yang digunakan Caren Delano dalam unggahannya juga turut menjadi sorotan. Jika Syahrini dan Reino Barack kompak menggunakan hashtag #EnergyOfAkad, Caren Delano juga meniru hal yang sama.

Sang fashion stylish tersebut menuliskan hashtag #EnergyOfBerqah dalam unggahannya.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Dangdutan dan Panggil Jokowi 'Abang', Begini Reaksi Iriana

''#EnergyOfBerqah
@zaskia_gotix
#CARENDELANO #ZASKIAGOTIX #IMAKEYOULOOKFABULOUS
Photographed @awanpotret,'' tulis Caren Delano.

Zaskia Gotik dan Caren Delano (Instagram @carendelano)

Dari unggahan ini banyak yang mengira bahwa terdapat sebuah hubungan antara Caren Delano dan Zaskia Gotik. Namun hingga artikel ini terbit, baik Zaskia Gotik maupun Caren Delano belum angkat bicara.

Baca Juga:
Masih Melajang, Ini Alasan Zaskia Gotik Belum Mau Menikah

Load More