Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Minggu (10/3/2019) Syahrini dan Reino Barack akhirnya blak-blakan soal pernikahannya. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Nggak butuh waktu lama bagi Reino Barack untuk memantapkan hati untuk menikahi penyanyi Syahrini. Bagaimana tidak, proses perkenalan hingga pernikahan hanya memakan waktu sekitar lima bulan.

Bagi Reino Barack, keputusan untuk menikahi Syahrini terdengar sulit dipercaya. Hal tersebut diungkap pengusaha kaya raya tersebut dalam jumpa pers bersama Syahrinidi Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Baca Juga:
Jauh Kesan Mewah, Ini Mahar Pernikahan Reino Barack kepada Syahrini

"Saya bilang ke orangtua saya, mungkin ini sedikit sulit dipercaya. Tapi kayaknya saya menemukan 'orangnya' deh," katanya.

"Dan tolong jangan ragukan saya karena saya kasarnya sudah konsultasi sama Allah. Saya berdoa tiap malam, saya tanya 'tolong dekatkan apabila dia jodoh saya, dan tolong jauhkan apabila bukan'," sambung Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt (Suara.com/Ismail)

Reino Barack begitu heran dengan dirinya sendiri karena begitu yakin dengan sosok Syahrini. Padahal sebelumnya, ia mengaku tak begitu percaya dengan konsep pernikahan.

Baca Juga:
Masih Main Media Sosial, Rosa Meldianti Ditagih Hukuman

"Bukan spesifik, tapi secara overall kayak dikasih tunjuk, hidayah, ini adalah orangnya. Apalagi dulu kan saya nggak begitu percaya dengan konsep pernikahan. Ya mungkin ini juga pesan dari Allah, lo nggak bisa main-main sama gua. Gitu mungkin ya," ia menandaskan.

Syahrini dan Reino Barack [instagram/princessyahrini]

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Keduanya dinyatakan sebagai suami istri setelah melalui pendekatan yang cukup singkat sejak Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, September 2018.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Reino Barack PDKT ketika Syahrini Masih Punya Pacar

Load More