Tora Sudiro dan Nabila Sudiro. (Instagram/@t_orasudi_ro)

Matamata.com - Tua-tua keladi tampaknya cocok disematkan oleh Tora Sudiro. Bagaimana tidak, semakin tua Tora Sudiro semakin keren saja.

Padahal, usianya telah menginjak 45 tahun. Usia yang tak muda lagi. Apalagi jambangnya sudah tumbuh warna putih.

Bukannya terlihat tua, Tora Sudiro malah semakin macho. Tora Sudiro memiliki dua buah hati dari pernikahan sebelumnya bersama Anggarini Kadiman.

Baca Juga:
VIDEO - Syahrini dan Reino Barack Blak-blakan soal Pernikahannya

Tora Sudiro. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Dua putri mereka bernama Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro. Kedua buah hati mereka sekarang sudah tumbuh dewasa.

Bahkan, putri pertama Tora Sudira, Nabila terlihat seperti adiknya sendiri jika disandingkan berdua. Saat jalan berdua, Tora dan Nabila pernah dikira sepasang kekasih.

Saat menghadiri acara musik Java Jazz 2019, banyak yang mengira Tora Sudiro dan Nabila Sudiro pacaran. Ya, saking mudanya si Tora Sudiro ini.

Baca Juga:
Operasi Bagian Tubuh Habis Rp 1 Miliar, Dari Mana Uang Lucinta Luna?

"Yang muda pengen kelihatan lebih tua yang tua pengen kelihatan lebih muda. Banyak Di kira Pacaran kita Bil semalem #bnijavajazz2019," tulis Tora Sudiro.

Tora Sudiro dan Nabila Sudiro. (Instagram/@t_orasudi_ro)

Dari postingan itu, tak sedikit pula yang salah fokus pada wajah Tora Sudiro dan putrinya. Banyak yang bilang Tora sangat mirip dengan Nabila Sudiro.

Tak sedikit pula yang menggoda putri sulung Tora Sudiro. Mereka memuji wajah Nabila Sudiro cantik perpaduan ketampanan sang ayah dan kecantikan ibundanya.

Load More