Agnez Mo setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Jumat (1/1/2019) di Istana Kepresidenan. (Suara.com/Umay Shaleh)

Matamata.com - Penampilan Agnez Mo yang lebih kurus sempat menjadi perhatian masyarakat. Hal ini terlihat dari unggahannya pada Kamis (07/03/2019) pekan lalu.

Ia tampak mengunggah penampilannya dengan crop tank top seksi v neck berwarna putih di akun instagram @agnezmo.

Penampilan Agnez Mo dengan outfit ini membuat bagian atas badannya terlihat. Dalam unggahan ini, Agnez Mo hanya menuliskan caption @agnezmo "#bts another one.. #AGNEZMO".

Baca Juga:
Kabar Gisel Dekat dengan eks Pacar Agnez Mo, Ini Kata Roy Marten

Penampilan Agnez Mo yang dinilai kurus. (Instagram/@agnezmo)

Penampilan Agnez Mo dalam foto tersebut memang terlihat berbeda. Sebelumnya ia memiliki tubuh berotot, sekarang menjadi tampak lebih kurus.

Pada Minggu (10/03/2019) kemarin, melalui Instagram story, akhirnya Agnez Mo buka suara soal bullying di media sosial soal penampilannya.

Agnez Mo membahas bullying di media sosial. (Instagram/@agnezmo)

''Untuk kamu yang pernah dibully atau dikomentari tentang penampilan yang baru, terdengar berbeda, biarkan saja. Itu akan berlalu,'' ungkap Agnez Mo.

Baca Juga:
Bertemu Jokowi, Agnez Mo Rogoh Kocek Rp 500 Juta untuk Penampilan

Ungkapan tersebut keluar setelah ia berterima kasih kepada fans yang mendukungnya dalam ajang iHeart Radio Music Awards 2019 yang menjadi nominasi Social Star Award.

Agnez mo masuk nominasi di iHeart Radio Music Awards 2019. (Instagram/@iheartradio)

''Terima kekurangan dan kelebihan yang ada pada dirimu, dan banggalah akan itu,'' ungkap Agnez Mo dalam Instagram story.

Agnez Mo membuka suaranya soal bullying. (Instagram/@the.agnation)

''Dont ever give up guys, kamu tidak harus mengikuti apa yang sedang hype, tidak harus mendengarkannya, fokus pada dirimu sendiri, fokus jadi orang yang baik, memaafkan dan menyebarkan cinta,'' pesan dari Agnez Mo.

Baca Juga:
6 Transformasi Fashion Agnez Mo dari Awal Go Internasional

Load More