Pernikahan Putra Bungsu Bambang Trihatmodjo dihadiri oleh Pangeran Uni Emirat Arab. (Instagram/@keziatoemion)

Matamata.com - Putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto menikahi wanita bernama Kezia Toemion. Bukan orang biasa, ternyata Kezia Toemion merupakan salah satu pendiri kosmetik lokal, ESQA Cosmetics pada Jum'at (08/03/2019) lalu.

Hal ini terlihat dari unggahan instagram Varsha Strauss, menantu dari Bambang Trihatmodjo.

"Congratulations Adi and Kei," tulis Varsha Strauss di unggahan Instagram pribadinya. Kolom komentar pun langsung banjir ucapan selamat dari netizen.

Baca Juga:
Pakai Adat Jawa, Intip Duo Menantu Cantik Bambang Trihatmodjo saat Menikah

Pernikahan Putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah. (Instagram/@varshaadhikumoro)

Dari unggahan Varsha Strauss tersebut, terlihat putra dan putri dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah, mulai dari Panji Adhikumoro, Gendis Siti Hatmanti dan Aditya Trihatmanto beserta pasangan mereka masing-masing tersenyum menghadap ke kamera.

Tak hanya keluarga dan kerabat saja, pernikahan putra bungsu Bambang Trihatmodjo juga dihadiri oleh Pangeran Arab loh. Hal ini diketahui dari unggahan Ibnu Riza, salah satu anggota keluarga Cendana.

Ibnu Riza dan Pangeran Ras Al Khaimah, Syeikh Mohammed bin Saud Al Qassimi. (Instagram/@ibnuriza)

"Long time no see Prince Syeikh Mohammed al Qasimi and @alhammad_exotic_pet thanks for coming" tulis Ibnu Riza dalam unggahan fotonya tersebut.

Baca Juga:
Wah! Ini 5 Potret Kece Kezia Toemion, Menantu Baru Bambang Trihatmodjo

Pangeran Syeikh Mohammed Al Qasimi merupakan putra pertama dari H.H. Sheikh Saud bin Saqr Al Qasimi yang merupakan Anggota Dewan Tertinggi dan Penguasa dari Ras Al Khaimah.

Dilansir dari thebusinessyear.com, Pangeran Syeikh Mohammed al Qasimi yang berusia 32 tahun ini telah memiliki tugas sebagai Putra Mahkota sejak tahun 2010, ketua Kantor Investasi & Pengembangan Pemerintah, dan Grup Al Hamra.

Tak hanya itu, ia juga mengemban jabatan sebagai direktur dewan Ras Al Khaimah Gas, dan mantan ketua Ras Al Khaimah Keramik.

Baca Juga:
Selamat! Putra Bungsu Bambang Trihatmodjo Menikah dengan Bos Kosmetik Lokal

Wah, tamu dari Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion spesial banget ya!

Load More