Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fauzi Baadilla (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Video aksi Fauzi Baadilla mencopot poster Jokowi - Maruf Amin diunggah ke Instagram pribadinya kemarin (11/3/2019). Aksi pencopotan aktor sekaligus Caleg Gerindra itu mendadak viral.

Dalam video itu Fauzi Baadilla mengaku ada orang sembarangan menempel poster Jokowi - Maruf Amin. Tiga Poster Jokowi - Maruf Amin yang dia copot itu berada di depan rumahnya.

"Sembarangan main asal tempel di depan rumah gue, beuh," kata Fauzi Baadilla.

Baca Juga:
Tampil Cantik dalam Balutan Baju Seksi, Aaliyah Massaid Panen Kritikan

''Kalo mau tempel sesuatu di rumah gue .. ijin dulu.. jangan seenaknya.. gue suruh cat ulang mau lo?'' lanjut Fauzi di caption.

Fauzi Baadilla Copot Poster Jokowi - Maruf Amin (Instagram/@fauzibaadilla__)

Video copot poster kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin ini direspons netizen. Hingga kini video itu sudah ada 367.907 views dan 11 ribu lebih komentar.

Sebagian netizen ada yang mendukung cara Fauzi, ada juga yang sinis. Hari ini (12/3/2019) Fauzi pun memberikan responsnya.

Baca Juga:
Dikomentari Makin Gendut, Maia Estianty: Itu karena Suamiku

Fauzi mengunggah sebuah artikel tentang aksi copot posternya yang ramai di media sosial. Pendukung Prabowo - Sandiaga Uno itu pun memperjelas aturan KPU tentang pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK).

''KPU menyatakan setiap pemasang spanduk dirumah pribadi harus mengantongi / meminta izin dari pemilik rumah ... Butuh kaca pembesar untuk baca ??'' tulis Fauzi Baadilla di captionnya.

Respons Fauzi Baadilla soal Aksi Copot Poster Jokowi - Maruf (Instagram/@fauzibaadilla__)

Fauzi Baadilla saat ini memang terdaftar sebagai Kandidat Legislatif Gerindra dapil Depok Bekasi no urut 3.

Baca Juga:
Usia Kandungannya Masuk 5 Bulan, Aura Kasih Ngaku Masih Sering Lupa Hamil

Load More