Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yuanita Christiani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Punya sahabat yang selalu ada saat suka dan duka jadi impian semua orang, termasuk Yuanita Christiani. Untungnya, artis yang baru resmi menjadi seorang istri pada 7 Maret 2019 ini memilikinya.

Melalui postingan Instagram terbarunya, Yuanita Christiani mengungkapkan perasaannya kepada dua sahabat sejatinya, yakni Sandra Dewi dan Widya.

Yuanita Christiani dan Sandra Dewi (nstagram/@yuanitachrist)

Sambari mengunggah potret-potret sahabatnya saat menjadi bridesmaids di pernikahannya. Yuanita mengucapkan terima kasih. Tak hanya karena bersedia mendampinginya di hari pernikahannya, tetapi juga terima kasih karena sudah mendampinginya selama hidupnya.

Baca Juga:
Ini 2 Foto Luna Maya yang Paling Bikin Baper, Cantik Maksimal!

Saat Yuanita masih sendiri hingga kini sudah menjadi istri dari Indra Wiguna Tjipto.

"Dear my bestfriend, my bridesmaid Sandra & Widya...
Thank you sudah setia bertahun-tahun menjadi pendengar yang baik dan ga pernah bosen dengerin curhatan kegalauan yang sebenernya isinya itu itu aja hahaha. Belum lagi diteror telp pada jam2 yang seharusnya waktu kalian bobo cantik (Ohh sungguh berdosanya diriku ini hahaha).

Thank you tetap setia bersama, terus menguatkan & mendampingi dari jaman single sampai akhirnya menikah," ungkap Yuanita, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga:
Bocoran Lagu Baru Ayu Ting Ting yang Bakal Bawa Namanya Go Internasional

Yuanita Christiani bersama sahabatnya, Sandra Dewi dan Widya. (Instagram/@yuanitachrist)

Yuanita juga menceritakan betapa pedulinya kedua sahabatnya di hari pernikahannya.

"Di hari pernikahanku pun.. masih tetap dengan sabar & setianya ngurusin aku. Siapin tissue, pegangin gaun, benerin gaun jangan sampe lecek & selalu mastiin aku keliatan cantik kalo difoto. Ya Tuhan kalian ini malaikat atau apa. Tuhan bener bener teramat baik," penuh emoticon haru di tulisan itu.

Ia pun berharap persahabatan mereka bisa langgeng sampai tua.

"Semoga persahabatan kita bisa langgeng selamanya sampai keriput & beranak cucu. Tetap ketawa & nangis sama2 terus yah kita," pungkas Yuanita tak lupa mengucapkan 'i love you' pada dua sahabatnya itu serta memention akun mereka.

Load More