Jan Ethes. (YouTube)

Matamata.com - Belakangan ini diketahui cucu pertama Joko Widodo atau yang lebih dikenal Jan Ethes baru saja merayakan ulang tahun yang ke-3 pada (10/3/2019). Sebagai orangtua pada umumnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pun tak mau ketinggalan momen penting buah hati tersebut dengan melakukan pemotretan keluarga.

Namun, unggahan foto dan caption dari salah satu makeup artist yang berkesempatan untuk merias menantu orang nomor 1 Republik Indonesia itu, kini menjadi sorotan.

Dilansir dari akun resminya, @victoria_makeupatelier, ia terlihat menceritakan pesona lain dari Selvi Ananda dan sosok kecil Jan Ethes yang menggemaskan.

Baca Juga:
Ini 2 Foto Luna Maya yang Paling Bikin Baper, Cantik Maksimal!

"Sederhana banget dan lembut aku kagum hari ini melihat perilaku Jan Ethes juga yang tidak menyentuh gadget sama sekali anteng duduk di pangkuan ibunya sambil dirias dan hanya memegang snack kesukaanya," tulis makeup artist di jejaring media sosial miliknya.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika Jan Ethes merupakan salah satu anak yang perlu dijadikan contoh karena tidak pernah memegang handphone (gadget).

"Jan Ethes lucunya, yang kita liat selama ini tentang Ethes ternyata seperti itulah anaknya polos, no gadget, seneng terus, nggak moody, very good attitude dan nggak ngerengek, anteng puolll. Tapi klo diajak ngobrol nurut dan jawab manisss, " kata akun makeup artist itu.

Baca Juga:
Bocoran Lagu Baru Ayu Ting Ting yang Bakal Bawa Namanya Go Internasional

Makeup Artist Selvi Ananda dan Jan Ethes (Instagram/@victoria_makeupatelier)

Bahkan, perias artis ini pun menjelaskan bahwa ia sampai lupa meminta tips untuk mengasuh anaknya sendiri agar menjadi anak penurut dan santun seperti Jan Ethes.

"Salutt deh mendidiknya ibu Silvi, aku sulit loh didik anakku bgini, saking serunya sampai lupa tanya kemarin resepnya apa bisa anak begitu yo. Bahasa Indonesia, bahasa inggris, bahasa jawa 1-10 bisa. Sambil ibu dirias dia nyanyi di pangkuan ibunya 'satu2 ethes sayang ibu,dua2 ethes sayang ibu, tiga2 ethes sayang ibu, satu dua tiga ethes sayang ibu' hahaha 'ethes mirip siapa? ibu' 'pengennya mirip siapa? bapak'. Gemass," cerita makeup artist @victoria_makeupatelier tersebut.

Makeup Artist Selvi Ananda dan Jan Ethes (Instagram/@victoria_makeupatelier)

Perias artis yang beruntung ini pun terus mengungkap sisi lain dari Selvi Ananda yang tak pernah terungkap oleh media sebelumnya.

Baca Juga:
Pernah Di-Unfollow Syahrini, Hotman Paris Masuk Gank Mentri Ceria?

"Masih edisi belom bisa move on dari Ethes. ini Bu Selvi lagi gantiin baju anaknya dan pasangin kaos kaki dan sepatu Ethes. Ibu2 tetaplah ibu2, nggak ada ncus yg jagain semua diurus pribadi untuk Ethes, ajudannya hanya kasih bajunya aja, membantu bawa perlengkapannya, tapi untuk semuanya tetap Ibu yg pegang anaknya langsung. Salut ya, ditangannya ada seorang penerus bangsa yaitu Ethes untuk generasinya dan bangsanya. Tetap cantik, mengurusi diri dan penampilan, dan buat aku untuk kota semua nggak ada alasan untuk kita cuek sama penampilan kita, seorang yang tersibukpun tetap bekerja, mengurus anak dan tetap tampil prima cantik terawat," jelas makeup artist ini.

Makeup Artist Selvi Ananda dan Jan Ethes (Instagram/@victoria_makeupatelier)

Unggahan ini pun sontak ramai menjadi perbincangan publik dan dibanjiri komentar netizen.

"No gadget, peer orang tua zaman sekarang salah satunya adalah mendidik anak agar tidak ketergantungan dengan gadget, masya allah Jan Ethes idola kita semua, " kata sebuah akun @alvinarusmayuni.

"Luar biasa cara mendidiknya," imbuh akun lain @ari.bps.

Load More