Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarwendah. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sarwendah kini tengah hamil anak kedua. Ditengah kebahagiannya menanti kelahiran sang buah hati,Sarwendah kerap membagikan potret dirinya dengan perut buncit.

Kini, Sarwendah tengah menikmati liburannya bersama dengan putri sulungnya, Thalia Putri Onsu. Di momen liburan kali ini, Sarwendah hanya pergi berlibur dengan anaknya.

Sarwendah (Instagram @sarwendah29)

Di momen liburan kali ini pula, Sarwendah membocorkan sikap Thalia sejak dirinya hamil anak kedua. Sarwendah mengatakan bahwa sikap Thalia kini berubah.

Baca Juga:
Kali Kedua Hamil, Sarwendah Ungkap Perbedaan dari yang Pertama

Putri sulung Ruben Onsu tersebut kini menjadi lebih perhatian dengan sang ibu. Bahkan saat akan naik pesawat, Thalia memiliki pesan khusus untuk calon adiknya loh.

''My best traveling buddy
Mungkin karena dari kecil udah sering diajak traveling jalan-jalan maupun kerja, jadi udh ngerti dan cooperative bgt, dipesawat udh bisa menikmati makan sambil nonton nanti kalau udah selesai main ngobrol dan kegiatan yg tidak mengganggu yg lain tp yang pasti setiap take off or landing kebiasaan selalu pegangan tangan dan kebetulan ak lagi hamil Alia jadi mskin extra care lagi tiap mao terbang selalu bilang baby baik2 ya yang pinter dipesawat, hahaha#SW #Sarwendah #MotherHood #Pregnant #Traveling,'' tulis Sarwendah dalam unggahannya.

Sarwendah dan Thalia (Instagram @sarwendah29)

Nampaknya Thalia udah siap jadi kakak nih.

Baca Juga:
Tak Hanya Sarwendah, Ini 7 Bukti Ayu Ting Juga Hobi Pakai Daster

Load More