Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon. (Instagram/@jefrinichol_gallery)

Matamata.com - Lagi-lagi Jefri Nichol dikabarkan dekat dengan lawan mainnya. Kali ini artis pendatang baru Caitlin North Lewis.

Jefri Nichol dan Caitlin North Lewis beberapa kali bermain-main berdua. Seperti berenang berdua dan berlibur berdua.

Kedekatan Jefri Nichol dengan beberapa teman perempuannya itu membuat penggemar bertanya-tanya kejelasan asmaranya dengan Shenina Cinnamon.

Baca Juga:
Putus dari Shenina Cinnamon, Jefri Nichol Cari Pacar Baru

Ya, sebelum film Dear Nathan booming, Jefri Nichol sudah pacaran dengan Shenina Cinnamon. Saat dijumpai wartawan Suara.com, Jefri Nichol mengaku hubungannya dengan Shenina telah berakhir.

"Sudah beberapa bulan (menjomblo)," kata Jefri Nichol saat ditemui di acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

Jefri Nichol memberikan standar khusus pada calon kekasihnya kelak. Ia harus memiliki attitude yang bagis dan pintar.

Baca Juga:
Caitlin North Lewis Mesra di Kolam Renang Bareng Jefri Nichol

"Yang attitude-nya bagus sih, sama yang paling penting pintar," ujar dia.

Meski sudah ada pernyataan putus dari Jefri Nichol, penggemar masih tak percaya. Apalagi Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon masih terlihat mesra.

Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon kompak mengunggah foto kebersamaan dengan nuansa hitam putih pada 18 Februari lalu. Dalam postingan itu, Shenina Cinnamon meninggalkan komentar emoji hati warna pink.

Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon. (Instagram/@jefrinichol)

Banyak yang mengira Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon belum benar-benar berpisah. Namun tak sedikit pula yang berspekulasi jika foto hitam putih itu sebagai ungkapan kesedihan dan terima kasih keduanya karena hubungan telah berakhir.

Load More