Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). (Suara.com/Wahyu Tri laksono)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali berkoar menyindir seseorang yang diduga Syahrini. Niki mulai terpancing lagi ketika ia merasa tersindir dengan postingan teman Aisyahrani.

Dalam video InstaStory itu, Aisyahrani menyebut temannya kesal dan ingin menjambak seseorang. Nikita Mirzani langsung tersulut, ia membalas lewat postingan InstaStory pula.

Nikita Mirzani mengancam akan membuka aib Aisyahrani. Ia juga menyinggung tentang masa lalu Aisyahrani yang sempat menyebar.

Baca Juga:
Video : Nikita Mirzani Tampil Seksi ke Pengadilan!

"Mendingan elo urus temen loe sih cebol tuh yang foto masa lalunya kesebar. Sampai txtxnya ke mana-mana udah kendor banget lagi padahal belum punya anak," tulis Nikita Mirzani.

"Ntar gue bongkar aib loe an kakak loe kejang-kejang baru tahu rasa," tambah Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Klarifikasi Soal Jambak Mak Lampir, Danny Satriadi Takut Nikita Mirzani?

Dalam postingan itu, Nikita Mirzani juga menyinggung tentang kariernya yang gagal karena sikap Syahrini dan adiknya. Nikita Mirzani merasa sangat sakit hati.

"Jangan lupakan saat itu pun nyai ada di ruko Pondok Indah. Saat kakak loe lagi rekaman sama salah satu laki-laki penyanyi yang baru cerai sama diva. Desahan dan teriakan-teriakan manja dari kakak elo kedengeran di kuping gue dan temen duet gue. Sampai harusnya gue ngeluarin single sama temen gue. Ancur-ancuran gara-gara elo bogel. Sakit hati gue," tulis Nikita Mirzani.

Mimpinya mengeluarkan single pupus karena saat itu Syahrini juga bekerja sama dengan seseorang yang didatangi Nikita. Ia menganggap Syahrini dan Aisyahrani mengahancurkan mimpinya dalam sekejap.

Baca Juga:
Bilang Pansos, Suami Syahnaz Sadiqah Dipeluk Syahrini Bikin Heboh

"Saat itu alm nyokap gue lagi di RS sakit dan dirawat. Loe hancurn mimpi gue dalam sekejap," tulis Nikita Mirzani.

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani mengunggah foto pria dan wanita tengah ciuman. Ia menutupi wajah kedua orang itu.

Nikita Mirzani (nyinyir_update)

Perempuan dalam foto itu diduga Aisyahrani, adik Syahrini. Dulu, foto-foto pribadinya memang sempat beredar luas di internet.

Unggahan Nikita Mirzani (Instagram @nyinyir_update)

Bakal ada drama apa lagi, nih, Nikita Mirzani, Syahrini dan Aisyahrani?

Load More