Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Di tengah-tengah curhatan Gisella Anastasia atau Gisel soal hujatan netizen, masih saja ada yang gagal fokus sama penampilannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel baru saja mengunggah foto bersama Gempita Nora Marten atau Gempi. Keduanya terlihat melakukan swafoto. Gempi sendiri terlihat senang berada di gendongan Gisel.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Dituding Pencitraan, Gading Marten Beri Semangat

Keterangan foto tersebut menguraikan perasaan Gisel yang tidak peduli dengan komentar netizen soal kehidupan pribadinya.

''Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan. Lah gimana wong duniaku isinya memang Gempi. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman. I love you Gem. Nggak peduli apa yang orang bilang tentang mama, i wont fall down.''

Gisella Anastasia dan Gempi. (Instagram/@gisel_la)

''Mama akan kasih yang terbaik yang mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap kamu bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama. Nggak perlu buktiin ke semua orang tentang apa yang kita punya. Cuma perlu buktiin ke kamu aja. I love you, nak,'' demikian ungkapan isi hati mantan istri Gading Marten.

Baca Juga:
Beda Gaya Manggung Gisella Anastasia vs Agnez Mo, Keren Siapa?

Namun, bukannya memperhatikan pesan dalam keterangan foto atau fokus pada kekompakan dan ekspresi ibu dan anak itu, netizen malah salah fokus ke penampilan Gisel.

Ya, Gisella Anastasia yang tampil sporty memakai legging tipis itu terlihat seperti tidak memakai celana sama sekali karena saking tipisnya.

Gisella Anastasia. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

''Semangaat mama isel. Tapi itu kok kaya nggak pakai celana ya. Ngeplek gitu. Saya yang malu lihatnya,'' komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Pesona Gisella Anastasia Ini yang Bikin Wijaya Saputra Klepek-klepek

''Kayak nggak pakai celana,'' komentar yang lain.

Kalau menurut kalian bagaimana? Penampilan Gisella Anastasia yang lagi menggendong Gempi itu bikin kamu salah fokus juga nggak? 

Suara.com/Vessy Dwirika Frizona

Load More