Linda Rahmadanti | MataMata.com
Della Dartyan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Della Dartyan awalnya tidak pernah menyangka bisa membawa dua piala sekaligus di ajang penghargaan bergengsi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Dara cantik itu berhasil memenangkan kategori Pendatang Baru Terbaik dan Terfavorit.

"Seneng banget pokoknya dan ini sebuah hadiah terindah dari Allah SWT. Dapat dua sekaligus, aku sempat syok, double surprise. Terima kasih IMA mempercayakan piala ini ke saya," kata Della Dartyan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019).

Della Dartyan dan Angelina Jolie/Instagram

Perempuan 29 tahun ini bakal mempersembahkan dua piala bergengsi itu kepada sang orangtua.

"Ini buat kedua orangtua aku, khususnya kepada almarhum ayah saya. Semoga beliau bisa melihat saya dari surga. Semoga dengan piala ini saya menjadi pintu saya untuk dunia film. Dan menjadi pembelajaran untuk lebih baik lagi," sambungnya lagi.

Meskipun keluar sebagai juara, Della Dartyan mengaku sempat merasa terbebani. Namun, dia berjanji bakal terus memberikan karya terbaik di industri perfilman Tanah Air.

"Ya alhamdulillah, ini termasuk beban dan anugerah jadi disyukuri saja," ujar Della Dartyan.

Seperti diketahui, Della Dartyan dipilih sebagai pemenang atas aktingnya di film Love for Sale bersama Gading Marten. Film tersebut menandai debut Della Dartyan berakting di layar lebar.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Menang IMAA 2019, Ini Pesan Luna Maya untuk Para Wanita

Load More