Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Luna Maya sempat melontarkan sindiran pedas di panggung IMAA 2019 lalu. Saat itu Raffi Ahmad dan Boy William tengah menggoda Luna Maya atas kabar pernikahan sang mantan kekasihnya.

"Tepuk tangan dong buat Luna Maya. Wanita paling hebat Luna Maya. Lu kalo butuh bahu gua ada di sini kok," tutur Boy William ke Luna Maya.

"Kenapa sih, mentang-mentang gue jomblo," jawab Luna Maya.

Baca Juga:
Pakar Sebut Kalimat Luna Maya di IMAA 2019 Menyiratkan Amarah, Kok Bisa?

"Kalo mau gue peluk juga boleh," ledek Raffi Ahmad.

Luna Maya kemudian menanggapi perkataan Boy dan Raffi dengan sindiran yang cukup menggelitik.

"Gue nggak suka pacar orang, gue nggak suka suami orang, sorry," timpal Luna Maya yang langsung disambut gemuruh tawa dan penonton di dalam studio.

Baca Juga:
Ariel NOAH Didesak Balikan dengan Luna Maya

Luna Maya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/3/2019) [Suara.com/Sumarni]

Pernyataan enggan menjalin hubungan dengan pacar atau suami orang membuat seorang netizen membalikkan omongan Luna Maya tersebut. Mereka kemudian kembali mengulik kisah cinta Luna Maya bersama Ariel NOAH dulu.

Mengutip dari tayangan YouTube channel RCTI Program Silet pada (20/3/2019), di tahun 2004 Luna Maya diduga tengah dekat dengan Ariel NOAH. Namun, setahun kemudian, Ariel NOAH justru menikah dengan Sarah Amalia.

Disaat Ariel masih berstatus suami Sarah Amalia, vokalis band NOAH tersebut dikabarkan masih menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Baca Juga:
Hits Lagu Rumput Tetangga, Benar Singgung Kisah Syahrini dan Luna Maya?

Bahkan Luna Maya dan Ariel NOAH tertangkap kamera tengah jalan bersama. Diduga video Ariel pada tahun 2010 lalu, diketahui sudah tersimpan di laptop sang vokalis sejak tahun 2007.

Padahal Ariel Noah baru resmi bercerai dari Sarah Amalia pada 14 Februari 2008. netizen mengatakan bahwa apa yang dialami Luna sekarang bak sebuah balasan. Jalinan asmara Luna Maya dengan Reino Barack terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Unggahan seorang warganet (Tangkapan layar YouTube channel RCTI Entertainment)

Kita doakan saja, semoga Luna Maya lekas menemukan jodoh yang terbaik.

Load More