Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bella Luna. (Instagram/@bellalunaferlinn)

Matamata.com - Pernikahan Nana dan Bella Luna menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, mahar senilai 2 miliar dari Nana rupanya diperoleh dari tabungan pendidikan anaknya. Tak hanya itu kini fakta mengejutkan lainnya juga turut terbongkar.

Ibunda Eko Hendro Prayitno alias Nana, Maria Sovi akhirnya bicara terkait kisruh rumah tangga anaknya dengan artis Bella Luna. Menurut Maria, uang tabungannya selama tiga bulan terakhir terkuras sebanyak Rp 6 miliar sejak Nana kenal sampai menikah dengan Bella Luna.

Bella Luna (Instagram/@bellalunaferlinn)

"Dari rekapannya itu, ada uang keluar untuk membiayai atau membayar gedung Hotel Four Season tempat pernikahan Nana menikahi siri Bella Luna. Ada juga buat mahar ya. Nah itu kisarannya Rp 6 Miliar," ungkap Maria, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Baca Juga:
Sindir Keras Pernikahan Bella Luna, Nikita Mirzani: Munafik Deh!

Pengeluaran itu terungkap saat Maria meminta kartu ATM miliknya. Kartu ATM itu diminta lantaran sejak 2014 dipegang oleh Nana dan ternyata setelah dicek transaksi yang tercatat cukup mengagetkan.

"Jadi pas saya kasih tahun 2013 itu ada sekitar seratusan miliar. Setelah saya cek ke bank, uang saya habis tinggal sekitar Rp 600 jutaan lah. Kemudian saya meminta rekap pengeluaran yang membuat saya kaget," kata Maria.

Sementara itu Shirley selaku istri dari Nana menyatakan kalau dalam transaksi di ATM-nya ada pembayaran untuk pembelian mobil Mercedes Benz.

Baca Juga:
Dibohongi, Bella Luna Sudah Kembalikan Mahar Rp 2 M dan Emas 88 Gram

"Ada lagi uang keluar untuk membayar pembelian mobil Marcedez Benz untuk Down Payment (DP) Rp 608 Juta dan diselesaikan secara cicil," ucap Shirley di tempat yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bella Luna dinikahi siri oleh Nana alias Eko di Hotel Four Season pada 15 Februari 2019. Dalam pernikahan itu, Bella mendapat mahar rumah di Depok senilai Rp 2 miliar, emas 88 gram dan uang tunai Rp 150 juta dan seperangkat alat salat.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Terus Menerus Dipojokkan Mantan Suami, Bella Luna Naik Darah

Load More