Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Verrell Bramasta (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Seleb Indonesia selalu jadi sorotan. Tidak cuma karyanya, melainkan juga kehidupan keluarganya. Makanya nggak heran kalau banyak anak artis Indonesia yang sering diserbu isu pacaran. 

Bahkan saking dekat, mereka jadi akrab bahkan dikabarkan pacaran. Berikut ada 3 anak artis Indonesia yang dikabarkan pernah pacaran padahal cuma dekat. Siapa saja? Yuk simak!

Baca Juga:
Verrell Bramasta Akui Sering Merasa Kesepian Jadi Anak Broken Home

1. Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)


Kedekatan penyanyi Krisdayanti dan aktris Tamara Blezensky membuat kedua anak mereka, Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya saling mengenal satu sama lain.

Karena dekat sejak kecil, tidak heran kalau Aurel dan Rassya menjadi dekat sekali t sampai dikira pacaran. Selain sering terlihat bersama di manapun berada, mereka pernah berduet dalam sebuah lagu yang berjudul "Cinta Surga.

Baca Juga:
Mesra Bareng Pacar di Kolam Renang, Adik Verrell Bramasta Disuruh Nikah

2. Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella

Verrel Bramasta. (Suara/Ismail)


Verrell Bramasta merupakan salah satu anak artis Indonesia yang dikenal sering dekat dengan banyak cewek. Salah satunya adalah anak penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu.

Kedekatan antara Verrell dan Nadine berhembus kala mereka didapuk untuk berperan di Web Series Anak Artis Season 2. Kabar kedekatan keduanya terungkap, setelah video mirip mereka berdua sedang ciuman beredar di media sosial. Namun, kabar itu langsung dibantah sebab saat itu keduanya hanya bermain Truth or Dare.

Baca Juga:
Dikabarkan Putus, Verrell Bramasta Bongkar Kebiasaan Buruk Natasha Wilona

3. Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)


Kabar kedekatan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid mulai terungkap setelah keduanya menghabiskan malam tahun baru di Bali bersama. Tidak hanya berdua, saat itu ada juga ibunda Dul, Maia Estianty dan saudara Dul lainnya.

Meski begitu, keduanya kompak mengaku hanya berteman baik dan mendukung satu sama lain.

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Load More