Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Angela Lee. [Instagram]

Matamata.com - Angela Lee baru-baru ini dibuat naik darah oleh seorang netizen. Pasalnya, seorang netizen berkomentar terkait foto yang ia unggah bersama putranya yang bernama Luis.

Dalam foto tersebut, Angela Lee terlihat tengah mencium bibir Luis. Namun anehnya, salah seorang warganet berkomentar bahwa apa yang dilakukan Angel bersama putranya tak pantas.

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Tapi untungnya, si warganet sudah meminta maaf dan mengaku khilaf atas perbuatannya. Angela Lee pun sudah memaafkan si pelaku.

Baca Juga:
Digosipkan Jadi Selingkuhan Billy Syahputra, Ini Klarifikasi Angela Lee

"Itu orangnya akhirnya minta maaf. Biasa deh, habis ngomong minta maaf. Seenak jidatnya aja deh," kata Angela Lee geram, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Angela Lee mengaku sakit hati anaknya yang masih kecil dihujat di media sosial. Apalagi sebagai seorang orangtua tunggal, ia jarang bertemu dengan Luis, karena tak tinggal terpisah.

"Semua orang pasti nggak mau anak sampai disenggol begitu. Sakit ya hati aku, apa lagi Angel jarang ketemu Luis dan Luis dikatain begitu, sedih banget sih," tutur Angela Lee.

Baca Juga:
Diisukan Dekat dengan Billy Syahputra, Ini 5 Potret Liburan Angela Lee

Seperti diketahui, Angela Lee pernah menikah dengan David Hardian, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak. Namun karena masalah utang, rumah tangga Angel dan David goyah. Bahkan, Angel mengaku kalau David sempat memberi ide agar mereka bertiga bunuh diri untuk menghindari utang. Karena kasus utang tersebut, Angela Lee pun sempat dipenjara di Surabaya.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
5 Potret Cantik Angela Lee dengan Busana Seksi, Kepoin Yuk!

Load More