Linda Rahmadanti | MataMata.com
Wijin (Tangkapan layar YouTube channel iNews Entertainment)

Matamata.com - Wijaya Saputra alias Wijin memberikan klarifikasi terkait isu miring yang mewarnai hubungannya dengan Gisella Anastasia. Banyak orang menyebut janda Gading Marten itu jadi kurang memperhatikan sang buah hati gara-gara dirinya.

Dalam video yang diunggah Boy William di YouTube channel-nya, Wijaya Saputra menyebut dirinya justru menganjurkan Gisella Anastasia agar meluangkan banyak waktu untuk si kecil Gempita Nora Marten.

Wijin (Tangkapan layar YouTube channel Boy William)

"Gue selalu ngomong sama Gisel, lo kalau bisa sediain waktu lebih for your daughter cause she needs that (untuk anakmu karena dia membutuhkan itu)," ujar Wijaya Saputra.

Baca Juga:
Selalu Dikaitkan Jadi Alasan Cerai Gisella Anastasia, Wijin Buka Suara

"Contohnya kemarin dia lagi off air di Palembang, lalu dia transit di Jakarta untuk ke Yogya. Kalau bisa sempetin. Akhirnya mereka kan ketemu di airport. Gue selalu bilang pokoknya lo sediain waktu untuk anak lo. It's important (itu penting) untuk anak umur segitu," sambungnya lagi.

Wijaya Saputra menegaskan Gisella Anastasia masih meluapkan perhatiannya untuk Gempita Nora Marten. Hubungan mereka yang kini sedang hangat diperbincangkan tak lantas mengubah hubungan Gisel dan Gempita sebagai ibu dan anak.

"Gue support. Orang tahunya Gisel jalan sama gue, ninggalin anaknya, dia nggak merhatiin anaknya. Padahal dia nganterin anaknya, dia olahraga," kata Wijaya Saputra.

Baca Juga:
Romantis! Gisella Anastasia Tenangkan Wijin saat Takut Jarum Suntik

Kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra memang sukses menyita perhatian publik. Pasalnya, hubungan spesial itu mencuat hanya beberapa bulan setelah Gisel resmi bercerai dengan Gading Marten.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Gading Marten Main Bareng Gempita, Gisella Anastasia Sibuk Temani Wijin

Load More