Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Lagi-lagi pendangdut muda Indonesia, Via Vallen kembali menghebohkan publik lewat prestasinya. Sebagai pendatang baru industri musik tanah air, ia berhasil meraih penghargaan di ajang BraVo Music Awards 2019 yang digelar di Moskow, Russia.

Luapan kegembiraan tersebut langsung ia tuangkan lewat postingan foto yang di unggah di akun Instagram pribadinya, @viavallen pada Kamis (21/3).

"Alhamdulilah, terima kasih kepada Allah SWT atas semuanya dalam hidupku. Terima kasih untuk kedua orang tua saya, keluarga saya yang selalu memberikan dukungan kepada saya setiap waktu. Terima kasih untuk tim ku Viva Manajemen, Ascada Musik Indonesia dan juga terima kasih banyak VyanistTy yang selalu mendukungku," tulis Via Vallen.

Baca Juga:
5 Destinasi Liburan Keluarga ala Via Vallen, Seru Banget!

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa dirinya mengaku masih syok atas prestasi yang telah ia raih.

"Sebenarnya saya masih merasa syok ketika musik saya telah diakui sangat jauh dari negara saya. Saya berharap semua orang di dunia dapat menikmati musik saya. Terima kasih Bravo Premia telah memberikanku kesempatan dan apresiasinya," jelas Via Vallen.

Via Vallen (Instagram/@viavallen)

Sebelum itu, Via Vallen juga terlihat mengunggah penampilan cantiknya dalam balutan dress berwarna orange tatkala menghadiri BraVo Music Awards 2019.

Baca Juga:
Jadi Biduan Termahal, Ini Bayaran Via Vallen Sekali Manggung

"Me in Valentino for Bravo Music Awards 2019," tulis pelantun lagu bertajuk Sayang itu.

Via Vallen (Instagram @viavallen)

Tak berselang lama, unggahan Via ini pun langsung ramai dikomentari netizen yang turut berbahagia.

"Selamat kak @viavallen, bangga banget dan terharu, terima kasih telah membawa nama baik Indonesia dan musik dangdut ke kancah internasional. Dangdut goes international," kata seorang netizen @te.em_9.

Baca Juga:
Marko Simic Tersandung Kasus Pelecehan, Via Vallen Beri Sindiran?

"Mbak Via itu orang pintar, terbukti dari lagu berbagai bahasa bisa dibawakan. Semoga kedepannya punya album dengan lagu sendiri karena cover udah bosen trending YouTube," jelas akun lain @farihalvan.

"Ikut bangga aku yo orang Sidoarjo, Tulangan Jawa Timur," sambung akun lain @lilikelanaputri.

"Ini baru dangdut it's music of my country," terang netizen lain @destika_rw.

Sukses terus ya buat Via Vallen.

Load More