Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Siti Badriah sedang berbahagia. Pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu resmi dilamar sang kekasih, Krisjiana Baharudin di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam.

Prosesi lamaran Siti Badriah dilaksanakan secara tertutup berlangsung penuh khidmat dan dihadiri oleh keluarga besarnya.

Walau berlangsung tertutup, perempuan yang disapa Sibad itu mau menemui awak media usai lamaran berlangsung didampingi si calon imam.

Baca Juga:
Congrats, Siti Badriah Resmi Tunangan dengan Pemain FTV

Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Alhamdulillah akhirnya yang dipertanyakan sama teman-teman semua terlaksanakan (gelar lamaran)," kata Siti Badriah pada Suara.com.

Siti Badriah tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena saat prosesi lamaran bisa disaksikan kedua orangtuanya.

"Aku sama Aa (Krisjiana) bahagia pasti karena semua keluarga kumpul dan akhirnya yang dibilang orang-orang kalau lamaran harus ada orangtua akhirnya ada," ujar Siti Badriah.

Baca Juga:
Pakai Make-up ala Korea, Siti Badriah Cantik Banget

Sebelum lamaran resmi dilakukan, Krisjiana sempat mengungkapkan ingin menikahi Siti Badriah saat di Korea Selatan di awal Januari 2019. Kebahagiaan tersebut mereka akun Instagram masing-masing.

Sayangnya, Siti Badriah dan Krisjiana masih merahasiakan kapan pernikahan mereka akan dilangsung. Namun dipastikan mereka akan menikah di tahun ini.

"Persiapan sudah ada tapi mungkin kami masih rahasiakan dulu takut kayak diundur-undur lagi," tutur Siti Badriah.

Baca Juga:
Haru, 5 Momen Romantis Siti Badriah Dilamar Pacar di Korea Selatan

Batal digelar di Bali

Penyanyi dangdut Siti Badriah mendambakan pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin digelar di Bali.

Tapi sayangnya, pernikahan impian itu tak bisa diwujudkan. Mereka sadar menikah di Pulau Bali membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Ismail/Suara.com]

"Dulu sih aku pengen di pantai ya nikahan, 'A di Bali aja deh A', tapi terus mikir-mikir, wah tapi beli tiket mahal banget nih gue, kan banyak ntar," kata Siti Badriah usai menggelar lamaran di rumahnya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019) malam.

Senada dengan Siti Badriah, Krisjiana juga menyebut bakal gelontor banyak uang jika tetap memaksakan pernikahannya digelar di sana.

"Halunya aku sama dia (Siti Badriah) tuh sama dari awal-awal. Cuma karena nggak bisa, terhalang oleh tiket pesawat, hotel, keperluan lain," ujarnya.

Kendati begitu, Siti Badriah dan Krisjiana memastikan konsep pernikahannya akan tetap bernuansa pantai. Hanya saja, dia belum menentukan lokasi hari bahagianya nanti.

"Ya udah kita cari sekitaran sini aja," kata Krisjiana.

Bawa Seserahan Jengkol?

Krisjiana Baharudin akhirnya resmi melamar kekasihnya, penyanyi dangdut Siti Badiriah pada Kamis (21/3/2019) malam.

Krisjiana sebagai calon pengantin lelaki membawa hantaran seserahan. Barang bawaannya berupa makanan favorit Sibad-sapaan karib Siti Badriah.

"Kue-kue, rendang ayam, makanan doang sih," kata Krisjiana usai menggelar lamaran di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Siti Badriah membenarkan apa yang dikatakan calon suaminya itu. Sebelum melamar, Krisjiana kata dia, lebih dulu bertanya apa makanan kesukaannya.

Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Dari beberapa makanan, Siti Badriah mengaku gemar dengan menu olahan jengkol. Krisjiana pun sempat ingin membawa menu tersebut.

"Si Aa juga nanya dulu kesukaan aku, aku sukanya apa ya udah dibawain. Nggak lucu kan kalau minta jengkol," ujar Sibad.

"Tadinya mau bawain jengkol, tapi nggak lucu kan lamaran bawa jengkol," kata Krisjiana menimpali.

Kendati sudah resmi bertunangan, mereka masih merahasiakan kapan pernikahan digelar. Pada waktunya, Sibad akan memberitahu.

"Yang pasti persiapan pernikahan sudah 80 persen," ujar Siti Badriah.

Suara.com/Ismail

Load More