Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Aurelya [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Zaskia Aurelya terpilih sebagai pemenang Miss Popular 2019, mengalahkan Audy Aulia, Nadien, dan Chelsea Kenzo. Seperti diketahui Miss Popular 2019 Voice of Angel X Batch 2 telah sukses diselenggarakan di Empirica SCBD Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019) dini hari. 

Acara yang dimulai sejak pukul 22.00 WIB itu dimulai dengan penampilan masing-masing peserta membawakan kebolehannya bernyanyi lagu dangdut. Kebetulan untuk episode kali ini, Popular menggelar Voice of Angel dengan tema dangdut. 

Penampil pertama Nadien membawakan lagu "Selow" yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Kemudian Audy Aulia yang membawakan lagu Via Vallen lainnya berjudul "Meraih Bintang". 

Baca Juga:
Siti Badriah Resmi Dilamar, Calon Suami Sempat Ingin Bawa Jengkol?

Empat finalis dalam ajang pemilihan Miss Popular 2019 yang berlangsung Kamis (21/3/2019) malam. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Sementara Chelsea Kenzo membawakan lagi milik Melinda berjudul "Cinta Satu Malam". Penampil pamungkas Zaskia Aurelya membawakan "Sakitnya Tuh Disini" milik Cita Citata. 

Berkat suaranya yang bagus, cengkok dangdut yang pas, serta aksi panggung yang baik, juri pun memutuskan Zaskia Aurelya memenangi Miss Popular 2019 Batch 2 ini.

Sementara itu, Audrey terpilih menjadi juara favorit berdasarkan pilihan dari audiens.

Baca Juga:
4 Pesona Via Vallen di BraVo Music Awards 2019, Anggun Banget!

Zaskia Aurelya memenangi Miss Popular 2019. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Zaskia mengaku bersyukur bisa memenangi pemilihan Miss Popular 2019. "Alhamdulillah aku bersyukur bisa menang, nggak nyangka aja," kata Zaskia Aurelya pada Suara.com

Model Zaskia Aurelya tak menyangka perjuangannya ke Jakarta usai lulus dari bangku SMA membuahkan hasil. Dia didapuk jadi Miss Popular 2019 Angel of Voice X Batch.

"Senang banget, nggak nyangka bisa jadi juara 1. Buah dari keseriusan aku nih," kata Zaskia Aurelya di Empirica usai pengumuman pemenang di Empiricia, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019) dini hari.

Baca Juga:
Raih Penghargaan BraVo Awards 2019 di Rusia, Via Vallen Mengaku Syok

Perempuan 18 tahun itu memang bermodal nekat datang ke Ibu kota dari Medan untuk menjadi model dan penyanyi. Setibanya di Jakarta, ada ajang Miss Popular dan dirinya memutuskan ikut mendaftar.

"Aku emang suka nyanyi dari kecil ya. Dikasih tahu temen buat ikut Miss Popular. Pas banget ini penyanyi dangdut kan, aku suka musik dangdut," ujarnya.

Meski yang didaftarnya sebagai penyanyi di ajang Miss Popular, Zaskia juga siap jika nantinya diminta jadi model seksi untuk majalah pria dewasa tersebut.

"Aku emang udah siap sih kalau buat buka-bukaan," kata Zaskia Aurelya.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Load More